Waspada Jenis Makanan Berikut Ini Adalah Penyebab 4 Jenis Kanker

Makanan ini untuk pertama kalinya di perkenalkan oleh seorang imigran yang berasal dari negara Jerman di abad ke 19. Karena penyajian dan rasa yang enak, makanan ini menjadi sangat populer dan paling banyak di nikmati orang hingga kini.

Hot Dog adalah nama makanan yang akan kita bicarakan kali ini yang di sinyalir salah satu Penyebab 4 Jenis Kanker Berbahaya di dalam tubuh penikmatnya.

Sel Kanker Berbahaya

Study kasus terbaru para ilmuan kesehatan menyatakan Hot Dog adalah jenis makanan berbahaya untuk di konsumsi, hal ini di karenakan makanan tersebut menggunakan daging olahan ( sosis ) sebagai bahannya selain roti dan lain lainnya.

Laporan terbaru dari WHO organisasi kesehatan dunia salah satu penyebab kankar adalah daging olahan dan itu termasuk juga daging merah yang di olah. Hotdog jadi begitu di cam sebagai makanan berbahaya selain daging olahan, bumbu campuran sebagai penyedapnya banyak mengandung zat aditif, sirup jagung, asam nitrat, kandungan garam yang tinggi dan zat kimia yang lain. Bahan bahan tersebut telah lebih dulu di sinyalir penyebab kanker berbahaya pada tubuh bila penggunaan berlebih.

Artikel lainnya :
Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam
Makanan Pembersih Paru-Paru

Hot Dog Pemicu Kanker

Bahaya Makan Hot Dog Menyebabkan Kanker


Empat jenis kanker yang timbul akibat keseringan mengkonsumsi makanan cepat saji seperti hot dog adalah :

- Penyakit Kanker Usus Besar
- Penyakit Kanker Pankreas
- Penyakit Kanker Kandung Kemis
- Penyakit Kanker Perut

Organisasi Physicians Committee for Responsible Medicine menyatakan mengonsumsi makanan cepat saji seperti hot dog bahayanya sama seperti orang merokok. Kandungan zat aditif yang berbahaya terdapat di makanan hot dog ialah zat nitrat dan juga nitrit, zat ini mampu mengikat asam amina di suhu yang tinggi hingga terbentuklah zat berbahaya nitrosamin. Zat nitrosamin ini sifatnya karsinogenik ( sifat zat yang mengendap serta merusak organ terutama di organ paru paru sehingga menyebabkan terjadinya kanker ).

Penyebab Penyakit Kanker

Berdasarkan penelitian dari American Institute for Cancer Research menyatakan setiap satu hotdog mampu menyebabkan terjadinya penyakit kanker hingga 21 persen terutama kanker kolorektal ( kanker yang terjadi di area usus besar ).

Untuk jenis makanan hotdog tidak terkecuali di nyatakan berbahaya walaupun jenis hot dog organik, bahkan kandungan zat nitrit pada hot dog organik umumnya lebih besar dari yang biasa. Bagi anda penggila hot dog informasi ini mungkin terkesan mengerikan, mulailah mengurangi mengkonsumsinya atau berhenti total demi kesehatan anda.

Itulah informasi dari kami tentang Hot Dog Makanan Penyebab Kanker Berbahaya yang mudah mudahan dapat di pahami dan bermanfaat bagi pembaca sekalian. Bantu kami untuk share atau bagikan artikel ini pada teman teman lain yang belum mengetahuinya, bila artikel ini di anggap berguna. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.

Jangan lupa baca juga artikel kami sebelumnya tentang Cara Bakar Lemak Tubuh Dengan Mudah.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar