Untuk Kamu Para Ledies Yang Memiliki Paha Besar, Berikut 4 Tips Atasi Paha Menempel Agar Tidak Hitam

Banyak wanita montok memiliki paha seksi yang membuat paha kanan dan kiri saling menempel. Wanita kurus mungkin tak akan mengalami hal ini karena paha mereka tidak menempel saat berjalan.

Tapi bagi kebanyakan wanita, apalagi yang merasa paha mereka besar, pasti punya masalah dengan paha menempel ini. Gesekan antara kulit paha dalam saat berjalan ini bisa menyulitkan, bukan hanya bisa membuat kain celana menipis, tapi juga membuat kulit paha dalam menghitam.

Mengatasi Paha Hitam

Seperti diungkapkan Melissa Piliang MD, dermatologis di Cleveland Clinic, secara umum ketika paha saling menempel dan bergesekan, ini menimbulkan kerusakan pada kulit luar sehingga menyebabkan lecet, luka atau pembengkakan. Pada akhirnya membuat kulit hitam. Hemm..tak mau hal ini terjadi.

Namun kamu bisa mengatasinya dengan beberapa bahan dan benda di sekitarmu kok ladies untuk meminimalisir kerusakan kulit paha dalam karena gesekan ini.

1.Lip Balm
Lip balm punya tekstur yang berminyak dan berfungsi sebagai lubrikasi sehingga mengurangi gesekan dan kulit paha tidak terluka dan menghitam. Cukup oles merata pada bagian yang sering bergesekan.

2.Spandex
Pakai celana tipis, melar dan ringan berbahan spandeks untuk melindungi kulit paha bagian dalam. Risikonya, kain spandeks lah yang akan bergesekan menipis dan gampang rusak.

3.Bedak Bayi
Karena bedak bayi bersifat menghaluskan dan bisa menyerap lembab dan keringat, bedak bayi juga sangat bagus mengurangi gesekan paha menempel. Hanya saja, kamu juga harus sering mengoleskannya saat sedang berkeringat banyak.

4.Vaseline
Seperti pelumas, Vaseline atau petroleum jelly bisa mengurangi gesekan antara paha dan mengurangi paha bagian dalam terluka hingga menghitam.

Pilih saja mana bahan yang nyaman untuk kamu pakai. Kamu juga bisa mengurangi gesekan karena paha menempel dengan cara berdiet. Mengurangi berat badan akan mengurangi lemak di paha sehingga pahamu tak lagi menempel. Silahkan pilih yang mana.
sumber :Vemale.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar