Inilah Lelaki Berwajah Pas-pasan Namun Memiliki Pasangan Cantik Dan Tergila-gila Padanya

Akhir-akhir ini pasangan muda mudi dari Purwakarta sedang hangat dibicarakan di kalangan para pengguna media sosial khususnya instagram. Pasangan ini merupakan wujud nyata dari kalimat 'cinta tak memandang bentuk fisik'. Si gadis dari pasangan ini pun menjadi bahan nyinyiran netizen karena mempunyai kekasih yang berwajah rupawan.

Pria Wajah Pas Pasan

Nah, ternyata 'cinta tanpa pandang bentuk fisik' ini bukan hanya terjadi pada mereka saja lo!
Peristiwa-peristiwa yang serupa pun pernah terjadi sebelumnya. Mereka adalah para pria yang sungguh beruntung karena memiliki kekasih hati yang rupawan.

Tapi apa ya kira-kira alasan para wanita ini sehingga memilih mereka sebagai pujaan hatinya?
Berikut ulasannya untuk kamu.

1. Lebih menghargai kecantikan
Alasan ini tentu saja bukan alasan yang mutlak. Tapi biasanya, pria dengan modal wajah yang pas-pasan tentu akan lebih menghargai wanita yang mau menerima dirinya, apa adanya. Tentu saja bukan berarti pria rupawan tidak bisa menghargai wanita ya, tapi pria dengan wajah yang rupawan akan punya banyak penggemar wanita yang mengerubutinya. Nah, dengan demikian sainganmu mendapatkan dia jelas lebih banyak kan?

2. Tidak susah dan repot
Ya tentu saja memperebutkan hatinya tidak perlu menghadapi banyak pesaing seperti ketika kamu menginginkan pria tampan. Dia akan lebih mudah menerimamu menjadi ratu hatinya. Apalgi jika kamu memang benar-benar tulus dengannya.

3. Pria tipe ini cenderung lebih setia
Dalam menjalin hubungan kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal yang sangat penting. Nah, godaan untuk punya wanita lain pada pria tipe-tipe ini tentu tidak sebesar pria dengan wajah rupawan. Walaupun tentu saja, kesetiaan seseorang tidak bisa dinilai dari wajah saja.

4. Hanya mengejar harta
Nah, alasan yang satu ini yang seharusnya dihindari oleh para wanita ya? Terkadang wanita hanya melihat kekayaan saja dalam menilai seorang pria. Asalkan kaya dan pakai mobil mewah, tampang tidak akan menjadi masalah untuk wanita cantik yang satu ini.

5. Sudah jatuh cinta
Nah, dari berbagai alasan di atas, tentu alasan ini yang paling dapat diterima. Jatuh cinta, menjadi alasan mereka mampu menerima pasangannya apa adanya. Seseorang jika sudah jatuh cinta maka tidak akan pernah memperdulikan yang namanya tampang. Entah itu pria tampan atau biasa saja, jika sudah cinta maka dia akan tetap bersamanya. Karena cinta itu bukan muncul dari kebaikan tampang, tapi cinta itu muncul dari kebaikan hati dan kenyamanan.
Sumber: tribunnews.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar