Kulit Putih Alami Dengan Biaya Murah Hanya Menggunakan Susu dan Wortel

Isu soal kulit putih dan bersih memang selalu saja jadi topik yang menarik Ladies. Setiap wanita pasti mengidamkan kulit wajah yang flawless dan juga cerah Ladies. Apalagi standar cantik di negeri kita rupanya masih didominasi oleh warna kulit yang cerah. Kulit kusam disebabkan oleh polusi, kotoran, dan kurangnya waktu untuk merawat kulit. Karenanya diperlukan perhatian khusus untuk menjaga kulit agar tetap cantik.

Wajah Putih Alami

Mayoritas wanita kadang lebih memilih berbagai perawatan instan dengan kosmetik yang mengandung kimia yang kadang berbahaya. Padahal sebenarnya ada banyak sekali cara alami dengan menggunakan bahan dapur yang bisa digunakan untuk membuat kulit putih dengan lebih aman dan murah. 

Dilansir oleh boldsky.com, Ladies kamu bisa mencoba menggunakan susu dan juga wortel. Wortel mengandung retinol, salah satu bahan ampuh untuk melawan kerutan. Kandungan beta karoten di wortel akan diubah menjadi retinol ketika diaplikasikan ke wajah. Ini akan membuat wajah bisa lebih halus dan bisa memperbarui sel-sel kulit. Sedangkan susu diyakini bisa membuat kulit lembut, halus serta putih. Susu yang biasa digunakan sebagai masker wajah adalah susu sapi. Namun, jika kesulitan mencari susu sapi kamu bisa menggunakan susu bubuk sebagai masker wajah.

Masker Susu Dan Wartel

Caranya cukup mudah Ladies, haluskan saja wortel dan campurkan dengan susu sampai menjadi pasta. Oleskan pada wajah dan diamkan sebentar sebelum membilasnya. Perpaduan susu dan wortel akan membuat kulit lebih cerah sekaligus kencang. Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Semoga bermanfaat.
sumber :Vemale.com 
Artikel bermanfaat lainnya:
Facebook CommentsShowHide

0 komentar