Pori-Pori Di Wajahmu Besar? Gunakan Aja Masker Strowberi Untuk Mengatasinya Di Jamin Ampuh

Ini adalah salah satu jenis kulit yang menyusahkan wanita Ladies. Pemilik kulit dengan pori-pori besar pasti akan kesal karena wajah terlihat tampak seperti kulit jeruk. Selain itu wajah akan terlihat tak mulus. Ini akan menurunkan rasa percaya diri Ladies.

Pori-pori besar memang bisa disamarkan dengan cara instan menggunakan make up, namun akan lebih baik jika kita bisa menghilangkannya dengan cara yang alami bukan? Well, kali ini Vemale akan coba hadirkan resep rahasianya Ladies.

Masker Alami Strawberi

Kamu bisa menggunakan buah stroberi Ladies. Stroberi yang segar mengandung asam yang dapat menjadi penyegar wajah alami dan mengecilkan pori-pori tanpa membuat kulit wajah jadi kering. Tak cuma itu saja, stroberi kaya akan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dan akan membuat kulit tampak lebih muda dan cantik.

Campurkan stroberi dengan putih telur dan juga madu serta lemon Ladies. Putih telur akan membuat kulit kencang. Madu akan melembutkan, mencegah radang dan menutrisi kulit. Lemon sendiri akan menghilangkan minyak berlebih pada wajah dan membuatnya tampak lebih cerah. Berikut ini adalah resep masker sederhananya:

Siapkan:
4 buah stroberi
1 butir putih telur
1 sdt madu
1/2 sdt air lemon

Cara mengolahnya:
1.Blender stroberi dan campur dengan bahan lain sampai rata.
2.Oleskan pada wajah dan leher yang bersih, hindari bagian mata dan mulut.
3.Diamkan selama kurang lebih 15 menit
4.Bilas dengan air hangat dan diamkan selama 2 menit.
5.Olesi wajah dengan es batu.
6.Keringkan wajah dengan handuk atau tisu.

Cara ini akan sangat efektif untuk mengecilkan pori-pori kulit. Gunakan masker ini setidaknya seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba ya Ladies.
sumber :Vemale.com
Artikel bermanfaat lainnya:
Facebook CommentsShowHide

0 komentar