Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jagung Cukup Beberapa Hari Saja Flek Hitampun Sirna

Ketika mengalami masalah jerawat, biasanya kita akan merasa panik, merasa kecewa dan merasa malu. Apalagi, jika jerawat tersebut menyebabkan bekas di kulit. Nggak hanya membuat kecewa, malu dan marah hal ini tentunya juga akan membuat kita merasa kurang percaya diri.

Untuk mengatasi masalah bekas jerawat sendiri, kita sebenarnya bisa memanfaatkan berbagai bahan alami di sekitar kita. Ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi bekas jerawat. Tak hanya aman, bahan alami untuk mengatasi bekas jerawat ini bahkan bisa sekaligus untuk mencerahkan kulit, melembabkan dan melembutkan kulit secara alami.

Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Berbicara mengenai bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi bekas jerawat, kali ini Vemale punya satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi bekas jerawat. Bahan alami tersebut adalah jagung muda. Cara memanfaatkan jagung muda ini bahkan sangat mudah.

Bahan yang di butuhkan:

1 buah jagung muda dihaluskan
1 sendok makan madu

Cara Membuat dan Menggunakannya

  • Campurkan jagung muda yang sudah diparut bersama madu. Aduk rata hingga membentuk masker atau pasta
  • Bersihkan kulit wajah atau punggung yang berjerawat pakai air dingin. Jika sudah, tepuk-tepuk kulit dengan handuk kering. 
  • Aplikasikan masker jagung muda ke kulit secara merata dengan jari tangan.
  • Diamkan kira-kira selama 20 sampai 30 menit hingga masker kering. 
  • Bilas dan bersihkan menggunakan air dingin.
  • Sebagai sentuhan terakhir, gunakan pelembab alami yakni minyak zaitun atau minyak kelapa.

Dengan melakukan cara ini secara rutin setiap hari selama 3 sampai 7 hari, noda bekas jerawat perlahan akan memudar dan bersih. Tak hanya bekas jerawat yang teratasi, cara ini juga bisa bikin kulit bebas dari masalah lain seperti kulit kusam, kulit kering atau kulit keriput. Selamat mencoba cara ini dan semoga bermanfaat.
sumber:Vemale.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar