Unduh Aplikasinya Lalu Dapatkan Akses Internet Secara Gratis.!

Kebutuhan Internet Terus Meningkat.!
Di jaman sekarang ini, internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian besar penduduk di dunia. Tidak hanya di perkantoran maupun instansi, tetapi hampir semua orang membutuhkan keberadaan internet melalui perangkat komputer ataupun gadget. Jutaan orang mengakses internet setiap harinya hingga membuat kebutuhan akan internet tiap hari kian meningkat.

Internet tidak hanya digunakan untuk mempermudah seseorang dalam mencari informasi saja, akan tetapi juga untuk media hiburan. Bagi penggila social media, keberadaan internet merupakan hal yang sangat penting bagi mereka. Tak ada satu moment pun yang ingin mereka lewatkan di social media mereka.

Internet Gratis

Di Indonesia sendiri, penggunaan internet telah menjamur ke berbagai kalangan. Tidak hanya orang dewasa, namun juga remaja dan anak-anak. Mereka sudah terbiasa mengakses internet di manapun mereka berada, baik melalui perangkat komputer maupun mobile. Namun, biaya untuk paket internet dirasa masih sangat mahal bagi sebagian besar pengguna internet. Mereka harus rela merogoh kantong untuk bisa mengakses internet pada perangkat yang mereka miliki.

Aplikasi Intabridge untuk Koneksi Internet Gratis
Baru-baru ini berkembang sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mendapatkan koneksi internet secara gratis. Ini tentunya merupakan kabar yang menggembirakan bagi para pengguna internet. Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan koneksi internet gratis? Tentunya semua orang menginginkannya.

WiFi Gratis Instabridge

Aplikasi tersebut diberi nama Instabridge. Aplikasi ini mampu mengidentifikasi Wi-Fi hotspot di sekitar kita. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut juga mampu memberikan password Wi-Fi yang terprotect yang tidak kita ketahui. Lebih dari 3 juta koneksi di kota-kota besar telah terdaftar yang memungkinkan kita bisa terhubung dengan Wi-Fi yang ada. Namun, kita harus memastikan terlebih dahulu apakah kota tempat kita berada sudah terjangkau oleh Instabridge.

Cara Kerja Instabridge
Bagaimana cara kerja Instabridge? Para pengguna Instabridge dapat mengunggah Wi-Fi beserta passwordnya sehingga kita bisa terhubung meski Wi-Fi tersebut diproteksi menggunakan password. Ketika kita berada di suatu tempat, Instabridge akan mengirimkan sebuah notifikasi atau kita bisa melihat semua daftar Wi-Fi hotspot yang terdaftar di kota tempat tinggal kita lengkap beserta dengan informasi kekuatan sinyal, seberapa jauh jaraknya dengan kita, serta penunjuk arah)

Popularitas Instabridge akan terus berkembang dan tentunya akan diikuti dengan semakin meluasnya jaringan Instabridge di banyak kota, maka akan semakin banyak pula jumlah Wi-Fi hotspot yang terdaftar. Sudah dapat dipastikan jika anda menjadi pengguna Instabridge, anda akan bisa menikmati koneksi internet secara gratis atau bisa lebih menghemat paket data anda.

Nah, sobat juga mau kan bisa menikmati koneksi internet secara gratis? Tentunya akan sangat menyenangkan bukan? Anda bisa mencobanya apabila kota tempat di mana anda tinggal sudah dijangkau oleh aplikasi Instabridge. Jika belum, mungkin anda masih harus bersabar menunggu perkembangan selanjutnya. Yup, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.

Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar