Hanya Berbekal Smartphone Berkamera Anda Dapat Berbelanja Lewat Dinding, Mudah Bukan?

Bagi sebagian orang berbelanja kebutuhan bulanan merupakan hal yang tidak disukai. Bagaimana tidak, jika mendorong kereta belanja saja bisa saling bertabrakan karena membludaknya pembeli.

Belum lagi kalau kita harus membawa barang belanjaan tersebut seorang diri, di jamin cukup merepotkan pastinya

Supermarket Virtual

Hal di atas mungkin memberi inspirasi bagi perusahaan penyedia barang kebutuhan di dunia. Beberapa supermarket seperti Tesco, Jetshop, Homeplus, Walmart, dan Ocado, membuat toko virtual bagi para pembelinya untuk mempermudah dalam bertransaksi beli kebutuhan.

Hanya berbekal smartphone berkamera kita bisa berbelanja tanpa perlu berlama-lama antri atau berdesak-desakan dan tentunya ini sangat mempermudah berbelanja kita setiap hari, mingguan maupun bulanan.

Super Market Virtual

toko virtual menyebarkan katalog barangnya yang akan di jual di berbagai tempat seperti kereta, dinding kantor, atau halte bus dan lain sebagainya.

Calon pembeli hanya perlu menyorot barcode pada barang yang diinginkan dan barang tersebut akan secara otomatis ditambahkan pada keranjang belanja virtual kita.

Belanja Virtual

Pembayaran pun dilakukan secara virtual, dan barang yang dibeli pada pagi hari bisa sampai di tempat tujuan pada sore harinya. Hebat bukan...? dan tentunya urusan belanja anda akan jauh lebih ringan dan mudah.
sumber: tribun.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar