Unik Dan Superlangka Di Dunia Hanya Ada 4 Ekor Kadal Berkepala 2 Termasuk Yang Baru Lahir Berikut Ini

Seekor kadal berkepala dua diyakini menjadi salah satu dari hanya empat di seluruh dunia telah lahir  di Liverpool, Inggris. Pemiliknya adalah  Stephen Evans, 34, sebagai pemilik induk kadal naga berjanggut yang telah dia pelihara selama 17 tahun. Mengejutkan, ternyata kadal itu bertelur.  Dia terkejut ketika melihat setelah menetas ternyata muncul seekor kadal berkepala dua, kembar siam.

Dia mengatakan kepada Liverpool Echo: "Tadi malam saya telah memeriksa di inkubator, kami akan melihat  ada dua kepala. Saya pikir pikir ini dalam satu telur lahir kembar,  yang kadang-kadang bisa terjadi. Ee, ternyata bukan kadal kembar, melainkan kadal berkepala dua.

Kadal Berkepala Dua

"Saya posting gambar di Facebook: Telah lahir kadal kembar - tapi aku tidak bisa percaya ketika aku melihat dua kepala berbagi pada tubuh yang sama. "Teman-teman saya dan keluarga semua yang mengetahui semua terkejut. Besok ulang tahun saya, dan mungkin telah awal hadiah ulang tahun. Aku sudah membeli tiket lotere, karena masih ada keberuntungan saya lebih dalam lagi."

Stephen dan istrinya Jodie, dari Birkenhead, tetap memelihara hampir 50 kadal naga berjannggut dan mengkhususkan diri pada  pembibitan kadal dengan warna langka dan pola yang tidak biasa, yang dikenal sebagai 'morphs.'

Namun, mereka percaya bahwa kedatangan kadal baru ini adalah salah satu dari hanya empat di seluruh dunia. Kadal yang baru lahir itu diberi nama Olaf oleh anak-anak mereka, hal ini mereferensi karakter manusia salju di Disney Beku.

Kadal Kepala Dua

"Saya telah melihat melalui online dan saya pikir hanya ada tiga atau empat kasus kadal berjenggot yang lahir dengan dua kepala," tambah Stephen. "Ini tentu tidak umum dan saya tidak berpikir salah satu bayi lainnya lahir.

"Selain berkapal dua, tampaknya bayi kadal berkepala dua ini sehat dan kuat - itu menetas sendiri dan itu adalah pertanda baik. Dua kepala bergerak secara independen dan itu bergerak secara normal."

Lagi, Buah Ini Terlihat Seperti Ayam

Meskipun Olaf belum diketahui jenis kelaminya sampai enam hingga tujuh minggu ke depan tampaknya dia sehat, dia akan membutuhkan perawatan khusus dan perhatian sampai Stephen dan Jodie yakin dia baik-baik.

Dia akan dipelihara di vivarium terpisah dari saudara-saudaranya dan akan diberi makan diet jangkrik, ulat daging dan dan salad. Kadal naga berjenggot, yang perlu dikontrol suhu lingkungan khusus dan diet khusus, yang populer sebagai hewan peliharaan tetapi hanya akan berkembang biak dalam kondisi sempurna. 
sumber; tribun.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar