Istri Yang Tidur Dibawah Ketiak Suami Lebih Sehat Dan Awet Muda Berdasarkan Penelitian Ilmiah Dan Survey Terpercaya

Ketiak manusia biasanya menimbulkan bau yang kurang sedap, apalagi kalau orang tersebut aktifdan berkeringat. Tapi, siapa sangka dibalik baunya yang tidak enak tersebut terdapat manfaat yang membuat anda tercengang membacanya.

Bau ketiak yang dimaksud disini adalah bau ketiak suami yang memiliki efek positif terhadap sang istri. Bau tersebut ternyata dapat membuat istri merasa tambah nyaman, santai, senang dan menghilangkan stress. Tapi hal yang paling mencengangkan adalah bau ketiak suami dapat membuat istri menjadi awet muda, bagaimana bisa begitu?

Tidur Di Ketiak Suami

Menurut survei kajian MOHEMA dari 10 ribu pasangan suami istri. Ternyata hanya sekitar 45 persen saja istri yang tidur di lengan suami setelah 3 tahun menikah.

Dan hanya tinggal 21,7 persen saja istri yang masih tidur di lengan suami setelah 10 tahun pernikahan. Padahal hormon Phero yang keluar dari ketiak suami atau laki-laki dapat mengaktifkan hormon istri/wanita hingga mereka merasa damai dan tenang.

Dilansir eberita.org, sebenarnya hampir 65 persen bau badan suami/laki-laki datang dari tempat ketiak dimana kelenjar Phero paling aktif. Jadi para istri, singkirkanlah bantal-bantalmu. Tidurlah diatas lengan suami hingga pagi hari. Dan dekatkanlah hidung ke ketiak suami.

Hirup aroma Phero suami agar bisa memulai hari dengan ceria. Jika rileks dan tenang berarti bau Pheo suami bekerja baik dengan hormon sang istri.

Dan dari Kajian itu juga menyatakan Istri yang tidur di lengan suami akan tidur lebih nyenyak dan mencapai skala 7 Hingga 8. Selain itu istri yang suka mencium ketiak suami, penuaannya lebih lambat. Ini seperti obat awet muda yang alami.

Namun ada syarat bagi para suami agar jangan mencukur bulu ketiak hingga botak. Biarkan sedikit saja bulu-bulu yang merupakan penyebar bau Phero yang disenangi wanita. Oleh karena itu, istri lebih baik tidur di bawah lengan suaminya serta mencium aroma bau ketiaknya. Nah, sudah tahu kan sekarang.. semoga bermanfaat
sumber: instagram
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar