Sakit Gigi? Sembuhkan Sakitnya Dengan Cara Ini Tanpa Harus Minum Obat, Simak Penjelasannya.!

Punya masalah dengan kesehatan gigi? Sering sakit gigi hingga tak tertahankan? Apa yang kamu lakukan jika hal ini terjadi di malam hari, di saat dokter gigi atau apotek dekat rumah sudah tutup?

Mungkin kita tidak akan bisa tidur dengan nyenyak dan meringis menahan rasa sakit dan berharap pagi segera datang sampai bisa pergi ke dokter gigi atau membeli obat di apotek. Tentu malam kamu akan menjadi malam yang buruk jika kamu mengalami hal ini di malam hari dan saat dalam keadaan sendirian di rumah.

Mengatasi Sakit Gigi

Eits jangan keburu cemas dulu sobat, dengan tips sederhana ini kamu tidak perlu lagi saat mengalami sakit gigi dengan rasa nyeri yang tak terkira. Dengan cara mudah ini, sakit gigi kamu juga dijamin akan hilang hanya dalam waktu 7 menit saja. Nggak percaya? Simak ulasan berikut.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Kanada pada tahun 80-an menyarankan, untuk mengobati sakit gigi, kamu tidak perlu repot-repot membuka mulut. Yang kamu butuhkan hanya es batu yang akan diletakkan di daerah antara ibu jari dan jari telunjuk. Gosokkan es batu di tempat tersebut selama 5-7 menit.

Sembuhkan Sakit Gigi

Daerah di telapak tangan ini merupakan tempat yang menjadi ujung syaraf, yang terhubung dengan pusat nyeri di otak. Gosok titik ini dengan es batu tepat di bagian tengahnya. 90 persen pasien yang berpartisipasi dalam penelitian ini mengonfirmasi bahwa, ini merupakan teknik yang sangat bermanfaat untuk menyelamatkan mereka dari rasa sakit.

Nah, sangat mudah dan sederhana kan cara menghilangkan rasa nyeri karena sakit gigi tanpa perlu pergi ke dokter gigi ataupun minum obat sakit gigi. Tapi, cara terbaik adalah mencegah daripada mengobati, yaitu dengan cara menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan rajin sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur. Agar gigi sehat, tidak berlubang, dan terbebas dari sakit gigi.
sumber:wajibbaca.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar