Yang Jomlo Wajib Merapat Rahasia Garis Cinta di Telapak Tangan Dan Maknanya

Seperti yang kita ketahui, garis-garis pada telapak tangan memiliki arti dan makna tersendiri. Setiap orang pun memiliki garis tangan yang berbeda. Dan ini juga yang dianggap sebagai garis kehidupan.

Menurut banyak orang pula, garis-garis pada telapak tangan dipercaya dapat mengungkapkan karakter dan nasib kita. Tak hanya karakter dan nasib, bahkan garis tangan bisa mengungkapkan semua hal tentang kehidupan seseorang.
Jika diperhatikan, lihatlah garis yang ada di bawah jarimu. Itu adalah ‘garis cinta’. Melalui garis ini, bisa dilihat karakter seseorang. Benarkah demikian? Garis cinta dibagi 4 macam, dan tiap macam mewakili karakter yang berbeda.

Coba perhatikan gambar di bawah ini, dan lihatlah keempat garis tangan yang ada di bawah jarimu, inilah maknanya

Garis Cinta Telapak Tangan

A
Bila garis cintamu mengarah ke jari tengah, berarti kamu terlahir sebagai seorang pemimpin. Mandiri dan pandai, dan ini sungguh bisa langsung dipastikan. Kamu juga bukan orang yang sensitif, bahkan berlaku dingin terhadap orang lain.

B
Bila garis cintamu mengarah ke antara jari telunjuk dan jari tengah, berarti kamu adalah orang yang baik hati dan lembut. Tidak mudah percaya orang lain, tapi sebaliknya orang-orang sangat mempercayaimu. Kamu memiliki keseimbangan antara logika dan perasaanmu, walaupun kamu seorang idealis dan realistis. Kamu seringkali menggunakan perasaan dalam memutuskan sesuatu.

C
Bila garis cintamu mengarah ke jari telunjuk, kamu memiliki karakter yang mirip dengan tipe A, tapi memiliki perasaan yang lebih banyak lagi, kamu adalah orang yang lebih mengutamakan perasaan, sebagai tipe orang idealis.

D
Bila garis cintamu mengarah ke antara jari telunjuk dan jari jempol, berarti kamu adalah orang yang baik hati, ringan bahu dan penyabar.

*Bagaimana bila garis cintamu tidak ada di keempat tipe di atas?*
Bila garis cintamu mengarah ke 2 garis lainnya, hingga menjadi 3 in 1, berarti kamu punya banyak jenis perasaan, bila mengarah ke garis tengah, berarti kamu memiliki hati tenggang rasa yang tinggi, sebaliknya bila mengarah ke tengah telapak tangan, berarti kamu punya otak bisnis dan materiil, kebanyakan pria akan memiliki jenis garis cinta ini ; kalau garis cinta melengkung, adalah orang yang memiliki hati ringan bahu lebih tinggi dibanding yang garis cintanya lurus ; kalau garis cintamu tampak sangat jelas, berarti kamu adalah tipe orang yang pintar mengatasi perasaan.

Bagaimana, tepat sekali bukan garis cinta di telapak tanganmu dengan karakter yang kamu miliki? Mari bagikan ke orang-orang, supaya mereka bisa melihat garis cinta dan karakter mereka lewat telapak tangan. Semoga dengan memperhatikan garis cinta ini, diharap kita bisa mengenal diri kita sendiri, kelebihan dan kekurangan, serta potensi yang kita miliki. Semoga bermanfaat ya.
Sumber : Cerpen
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar