Penelitian Dokter Ahli Tentang Biji Alpukat Yang Ampuh Sembuhkan Kanker Darah

Kanker adalah salah satu penyakit paling mematikan, namun bukan berarti penyakit ini tidak bisa disembuhkan sama sekali. Semua penyakit pasti ada obatnya jika kita mau berusaha mencarinya, kecuali hanya satu, yakni kematian.

Penyakit kanker banyak jenisnya, salah satunya adalah kanker darah atau leukemia. Biasanya para penderita kanker jika berobat ke dokter, mereka akan disarankan untuk melakukan operasi atau menjalani kemoterapi untuk membersihkan sel-sel kanker dalam tubuh. Namun, ini tentunya akan memakan waktu dan juga biaya yang tak sedikit, serta proses penyembuhannya sangat menyakitkan tentunya.

Manfaat Dan Khasiat Biji Alpukat

Penyakit kanker darah atau leukemia disebut-sebut dalam suatu artikel kesehatan di laman The Independent, bisa disembuhkan dengan buah alpukat. Laman itu dengan cara lebih rinci lagi menyebutkan bahwa jenis leukemia yang dapat diobati oleh alpukat yaitu leukemia jenis langka, yaitu leukemia myeloid akut. Sel kanker tersebut menyerang sel darah putih serta sifatnya sangatlah agresif.

Studi yang dilakukan oleh ilmuwan dari kerja sama antara University of Waterloo serta Mount Sinai Hospital di Kanada serta University of Perugia di Italia itu memang menunjukkan titik terang ada obat untuk leukemia langka tersebut, yang berasal dari biji alpukat.

Baca Juga:
Manfaat Alpukat Si Buah Ajaib Untuk Kesehatan
Buah Alpukat Masker Alami Kulit Sehat

Ada zat bernama avocatin B di dalam biji alpukat, yang dijelaskan mengandung kemampuan untuk membunuh sel-sel kanker ganas itu.

Studi itu berusaha menemukan obat dari penyakit membahayakan leukemia, usai menguji lebih dari 800 senyawa yang diperkirakan dapat membunuh sel kanker itu.

Dari ratusan zat yang diujikan, ternyata avocatin B ditemukan menjadi zat yang paling aktif dalam membunuh sel leukemia, serta tak memberi dampak negatif pada sel darah lain yang sehat.

Walau hasil penemuan itu bisa jadi suatu berita yang menggembirakan, tetapi beberapa ilmuwan itu masih berupaya menyempurnakan lagi hasil studi tentang biji alpukat yang memiliki manfaat luar biasa tersebut. Mudah-mudahan saja obat kanker darah atau leukimia jenis langka itu dapat segera diperbanyak untuk mereka yang memerlukan.

Kita sangat berharap para ilmuwan dapat segera menyempurnakan penelitiannya mengenai penyembuhan kanker darah atau leukemia jenis langka tersebut dengan biji alpukat. Sehingga, semakin banyak lagi penderita kanker yang memiliki harapan untuk bisa disembuhkan secara total tanpa menjalani kemoterapi ataupun operasi. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit.
Sumber : Bagikan
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar