Beritahukan Pada Ortumu Kalau 3 Bahan Ini Sangat Ampuh Memberantas Penyakit Asam Urat Akut

Penyakit Asam Urat atau sebutan lainnya penyakit gout adalah salah satu penyakit yang menyerang persendian dan pada umumnya yang terkena penyakit ini mereka yang berusia lanjut walau tidak menutup kemungkinan juga pada mereka yang masih berusia muda. Umumnya penyakit ini lebih cepat menyerang pada pria ketimbang wanita, perbandingannya adalah 9 : 1.

Ramuan Obat Asam Urat


Faktor Penyebab Asam Urat

Kebiasaan minum beralkohol, berat badan berlebih atau obesitas, tekanan darah tinggi serta fungsi organ ginjal yang kurang baik adalah beberapa penyebab anda terserang penyakit asam urat atau gout.

Penyebab Asam Urat


Gejala Penyakit Asam Urat

Terjadi pembengkakan pada area sendi tepatnya dipangkal jempol kaki dan juga pada ruas ruas jari tangan ( serangan penyakit yang paling umum ), ada juga pembengkakan pada siku ataupun dengkul. Penyakit asam urat sebagaimana yang di infokan di atas menyerang persendian si penderita.

Ciri Ciri Asam Urat

Mengobati Asam Urat Akut

Untuk mengobati penyakit asam urat atau gout cukup dengan menggunakan 3 macam bahan yaitu:

Buah kelapa muda cukup 1 buah
Buah pepaya atau kates muda cukup setengahnya saja
Bubuk teh 1 sendok makan, untuk merknya bebas
Air kurang lebih 800 ml untuk merebus

Cara Membuat Ramuan Penyakit Asam Urat


Setengah buah kates muda yang telah di bersihkan dan di buang bijinya ( kulitnya jangan di buang ) di potong potong bebas masukkan kedalam wadah untuk di rebus bersama 800ml air. Masaklah sampai  mendidih, selanjutnya kecilkan api dan tambahkan 1 sendok makan teh. Biarkan sekitar 30 menitan, setelah itu saring airnya dan saatnya di tambahkan dengan air kelapa muda.

PERHATIAN
  • Ramuan ini harus di habiskan dalam sehari dan sangat tidak di anjurkan untuk di simpan dalam kulkas / lemari pendingin.
  • Gunakan wadah untuk merebus ramuan ini dari bahan tanah atau setidaknya tidak ada unsur logamnya seperti alumunium dll.
Karena banyaknya penderita penyakit asam urat terutama pada mereka yang berusia di atas 40an tahun maka sebaiknya simpan dan bagikan tulisan ini agar semua mengetahuinya terutama teman dan keluarga agar mereka dapat mencobanya dan terhindar dari derita asam urat.

Terimakasih telah membaca dan membagikan informasi ini pada yang lain, jangan lupa di baca juga artikel kami yang lainnya tentang Obat Penyakit Kanker.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar