Sebarkan Biar Semua Pada Tau Kalau Tanaman Ini Sangat Ampuh Membasmi Bermacam Penyakit Kanker dan 13 Infeksi

Bumbu masakan yang satu ini memang sudah banyak yang tau manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita, salah satu referensi bacaannya bisa dilihat di " Manfaat Makan Bawang Puith " .Dari jaman dahulu sebelum masehi kurang lebih 7000 tahun lalu bawang putih sudah di jadikan bahan untuk pengobtan, baik itu pengobatan ringan maupun berat.

Bukan saja di negara negara asia, bawang putih juga di kenal dengan baik di beberapa negara seperti afrika, mesir dan eropa sebagai bahan makanan ( bumbu masak ) dan obat alami. Bawang Putih Basmi Kanker Dan Infeksi.

Bawang Putih Mengatasi Kanker Dan Infeksi

Sebagaimana yang kita ketahui khasiat dari tanaman bumbu ini dalam meningkatkan kesehatan tubuh kita baik itu sebagai anti biotik dan juga untuk pengobatan, ternyata ianya juga sangat ampuh di gunakan sebagai obat pembasmi 14 jenis penyakit kanker dan 13 penyakit infeksi.

Berikut ini beberapa daftar penyakit yang dapat di atasi hanya dengan mengkonsumsi bawang putih ataupun ekstrak bawang putih :
  1. Infeksi HIV-1
  2. Infeksi Helicobacter Pylori
  3. Infeksi Klebsiella
  4. Infeksi virus : (Herpes Simplex 1 dan 2, Parainfluenza virus tipe 3, virus vaccinia, stomatitis vesikular dan rhinovirus manusia tipe 2)
  5. Infeksi Vibrio
  6. Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA)
  7. Candida (infeksi ragi)
  8. Mikotoksin terkait aflatoxicosis
  9. Kelompok infeksi Streptococcus B
  10. Thrush (jamur berlebih di rongga mulut)
  11. Infeksi Cytomegalovirus
  12. Pseudomonas Aerigonisma (termasuk strain yang resistan terhadap obat)
  13. Mycobacterium Tuberculosis

Menurut Hippocrates untuk mengobati dan penyembuhan penyakit kanker konsumsilah 5 hingga 6 siung bawang putih ( secara mentah ataupun di masak ) yang telah di haluskan terlebih dahulu lalu di diamkan selama 15 menit ataupun lebih, hal ini bertujuan agar bawang putih tersebut menghasilkan sebuah enzim yang bernama ALLINASE. Enzim ini berperan dalam menghasilkan jenis senyawa anti jamur dan juga anti kanker. 

Bawang Putih Basmi Kanker Dan Infeksi

Menurut database Biometrik Medline hingga sekarang telah di lakukan lebih dari 4.245 studi kasus dalam meneliti bumbu masakan ini. Data yang telah di publikasikan resmi menyatakan kalau bawang putih memang sangat efektif dan signifikan untuk mencegah serta mengobati penyakit lebih dari 150 jenis, termasuk penyakit kanker, infeksi, diabetes, penumpukan plak pada arteri, keracunan zat merkuri serta kerusakan pada DNA.

Selain dari pada itu bawang putihpun memiliki peranan sangat penting dalam mengatasi dan mencegah sakit jantung dan juga kanker.



Nah bagaimana teman teman pembaca sekalian ?? bagi kalian yang tidak menyukai bawang putih mulai sekarang cobalah untuk menyukainya, kalau ga sanggup makan secara mentah ya di masak terlebih dahulu kan khasiatnya tetap dapat. Telah terbukti pengobatan secara alami jauh lebih baik dan minim efek sampingnya.

Semoga artikel kami tentang Bawang Putih Basmi Kanker Dan Infeksi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya pada teman teman lain yang belum tau, setidaknya kita telah beramal dengan membagikan artikel ini. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.

Baca juga artikel bermanfaat lainnya :
Cara Mengetahui Penyakit Ginjal Sejak Dini
Facebook CommentsShowHide

0 komentar