Diet? Coba Aja Minuman Peterseli Ajaib Ini Yang Menurunkan Berat Badan 5 Kg Hanya Dalam 3 Hari

Kalau kamu sedang melakukan program diet maka tulisan ini wajib menjadi referensi, setidaknya untuk bahan pertimbangan selanjutnya bila saja diet kamu gagal atau kurang berhasil. Teh Peterseli Cara Cepat Turunkan Berat Badan adalah solusi alternatip yang cukup ampuh bagi mereka yang ingin mendapatkan tubuh yang ideal.

Tanaman peterseli atau parsley ini memiliki nama latin ( Petroselinum crispum ) yang memiliki kemiripan dengan tanaman ketumbar maupun seledri namun bila kita teliti masing masing memiliki perbedaannya.

Manfaat Daun Peterseli

Manfaat Dan Khasiat Daun Peterseli

Daun peterseli umumnya di manfaatkan orang sebagai bahan bumbu dapur. Belakangan mulai di ketahui ternyata manfaat daun ini untuk kesehatan tubuh sangat baik terutama untuk mereka yang ingin menurunkan Berat Badan karena kegemukan atau obesitas. Selain itu perteseli juga sangat berguna bagi sistim pencernaan kita, membantu membuang racun dalam tubuh dan mengatasi perut kembung.

Daun yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh ini juga kaya akan vitamin seperti vitamin C dan juga vitamin K dan yang paling istimewanya dapat membantu menurunkan berat badan hingga 5 kilogram hanya dalam 3 hari saja.

Baca juga : Cara Bakar Lemak Tubuh Dengan Mudah

Anda tertarik ingin mencobanya?

Silahkan ikuti bagaimana petunjuk resep membuat jus peterseli sendiri untuk menurunkan berat badan dan membersihkan tubuh dari racun.

Khasiat Daun Peterseli atau Parsley

Bahan yang harus di siapkan adalah: 

- Daun peterseli di cincang halus ( bukan di belender ) sebanyak 5 sendok makan.
- Air 1 liter
Cara buat:
Masak air hingga mendidih lalu masukan daun peterseli atau parsley yang telah di cincang tadi selama kurang lebih 30an menit, kemudian saring airnya untuk di minum.

Untuk mengurangi rasa pahit yang ditimbulkan oleh ramuan air daun paterseli ini kamu dapat menambahkan perasan air jeruk atau lemon.

Daun peterseli juga dapat di jadikan minuman teh, selain bisa menurunkan berat badan, meminum teh peterseli juga membantu melemaskan otot yang kaku dan yang pastinya Melancarkan Pencernaan.

Saran untuk para pembaca yang ingin mencoba ramuan ini jangan pernah berlebihan mengkonsumsinya. Sangat di anjurkan tidak lebih dari 1 liter dalam sehari karena apapun yang berlebihan itu pasti tidak baik akhirnya.

Demikian informasi tentang Cara Menurunkan Berat Badan dengan Daun Peterseli semoga bermanfaat dan bantu kami membagikan tulisan ini pada yang laina agar mereka juga mendapatkan infonya, terimakasih. Manfaat Jengkol Mengatasi Penyakit Kanker adalah artikel kami sebelumnya, silahkan klik link untuk membaca.
Facebook CommentsShowHide

3 komentar

Minuman itu bisa diterapkan untuk anak anak ngga ya ?
Hhee, skrg banyak Bg soalnya anak anak yg ingin diet , ingin melangsingkan tubuh
Minuman untuk diet

www.Jual.ProdukKecantikanAman.com

Balas

Makasih untuk infonya kaka..
Jangan lupa baca juga ya Diet alami dan cepat menggunakan ini

Balas

Minuman itu dikosumsinya sesudah makan atau blm ya?? Trs makanan apa aja yg boleh dimakan pd saat diet mnum peterseli

Balas