Kamu Muslim? Baca Dong, Ada 185 Produk Yang Di Hasilkan Dari Hewan Babi, Apa Sajakah Itu?

Christien Meindertsma adalah seorang pembicara yang berasal dari negeri belanda yang melakukan penelitian tentang produk olahan yang di hasilkan dari hewan babi, dan beliau mengatakan ada 185 Produk Olahan Dari Babi beserta penjelasan dan bukti yang beliau dapatkan selama 3 tahun melakukan penelitian.

Berdasarkan sejarah seluruh bagian tubuh babi akan di gunakan sehingga tidak ada sedikitpun yang terbuang begitu kira kira penyampaian pembukaannya saat akan memulai pembicaraan pada hadirin yang hadir.

Produk Olahan Dari Babi

Waktu 3 tahun yang di habiskannya untuk melakukan penelitian kebenaran tentang produk produk yang di hasilkan dari olahan babi dengan mengikuti proses seekor babi yang akan di olah yaitu babi dengan nomor PIG 05049 hingga akhir dan produk apa saja yang di hasilkannya.

Dari pross itu ia menemukan beragam orang dengan pekerjaannya masing masing, ada peternak, tukang daging,pembuat cetakan aluminium, pembuat amunisi dan beragam pekerjaan lainnya.

Berikut beberapa produk yang di hasilkan dari hewan babi:

Pada artikel sebelumnya kami telah menyampaikan salah satu produk olahan dari bulu babi yang di gunakan orang setiap hari untuk menggosok gigi, baca artikelnya DISINI.

Sabun Dari Babi

Sabun Mandi : di buat dari olahan kandungan asam lemak tulang babi yang di rebus, hal ini berguna sebagai bahan pengeras sabun dan memberikan efek warna seperti mutiara pada sabun. Adapun produk yang serupa lainnya adalah Shampo, Conditioner, Krim Anti Kerut, Body Lotion, Pasta Gigi atau Odol.

Roti Tawar : protein dari bulu babi di gunakan sebagai bahan pengembang adonan roti dan untuk pembuatan mentega rendah lemak serta produk rendah lemak lainnya.

Kue Cake atau hidangan penutup seperti mousse coklat, tiramisu, puding vanila menggunakan gelatin untuk membuatnya tampak menarik.

Banyak lagi produk olahan yang di hasilkan dari keseluruhan tubuh babi sehingga tidak ada sedikitpun yang terbuang, bahkan dalam pengolahan daging bistik, pembuatan ubin beton yang ringan, rem kereta api, pembuatan peluru, busa rokok, kuas cat, hingga keseluruhannya mencapai 185 produk, begitu yang di katakan oleh Christien Meindertsma.

Agar mendapatkan informasi yang lebih lengkap sebaiknya anda tonton video berbahasa inggris dengan subtitle bahasa indonesia DISINI.


Semoga informasi yang kami berikan tentang 185 Produk Olahan Dari Babi ini berguna terutama bagi anda yang muslim, bantu kami dengan share atau bagikan artikel ini agar saudara muslim kita yang lainnya juga tau dan berwaspada dengan produk produk hasil olahan hewan babi yang jelas sekali HARAM bagi seorang muslim. Terimakasih dan selalulah peduli dengan apa yang kita makan serta gunakan demi mendapatkan berkah dunia akhirat, amiin.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar