Punya Masalah Dengan Bau Mulut? Atasi Aja Dengan Cara Super Mudah Ini, Di Jamin Kamu Pasti Takjub Banget. Jangan Lupa Bantu Share

Aroma bau mulut sangatlah mengganggu apalagi kalau kita berbicara dengan orang yang punya masalah ini. Mengalami keadaan begini akan membuat kita menjadi minder atau kurang percaya diri ketika akan bicara dengan teman ataupun orang lain. Sebagian orang mencoba mengatasi masalah ini dengan mengkonsumsi permen atau menyemprotkan pewangi mulut ( mouthspray ), namun hal tersebut tidak akan berlangsung lama dan bau mulut akan kembali lagi. Berikut ini kami sampaikan Cara Hilangkan Bau Mulut Dengan Herbal yang mudah di dapat dan mudah untuk di buat.

Minuman Penghilang Bau Mulut

Ramuan herbal yang di jadikan minuman ini sudah terbukti dan minim efek samping karena sudah jelas terbuat dari bahan yang alami dari alam serta mudah untuk di dapatkan karena umumnya tersedia di dapur rumah tangga sebagai bumbu masakan.

Bagi anda yang mengalami masalah bau tak sedap pada mulut ketika berbicara berikut ini resep herbal yang wajib di jadikan pedoman untuk memberantas masalah tersebut, persiapkan bahan bahannya di bawah ini:

Bubuk kayu manis setengah sendok makan
Madu setengah sendok makan
Buah lemon 2 buah

Baca juga : Obat Demam Berdarah Herbal Ampuh

Cara Membuat Ramuan Anti Bau Mulut


Tuangkan satu cangkir air panas ke dalam mangkuk beserta bubuk kayu manis dan madu kemudian aduklah hingga merata, selanjutnya tambahkan perasan air lemon dan aduk kembali hingga tercampur semuanya.Setelah ramuan tercampur rata simpan dalam botol kaca yang di tutup rapat. Simpan dalam lemari pendingin / kulkas, pergunakan ramuan herbal ini sebagai obat kumur lalu di minum. Lakukan setiap hari hingga mau mulut benar benar hilang dari diri anda.

Manfaat kayu manis sebagai obat pemberantas bakteri penyebab bau mulut dan menyembuhkan luka di dalam rongga mulut, begitu juga dengan Manfaat Lemon. Sedangkan madu memiliki berjuta manfaat dan selain itu madu juga memberikan rasa lebih baik ketika berkumur dan menelan ramuan herbal ini.

Ramuan mujarab ini sudah terbukti ampuh dalam memberantas masalah di atas dan bagi anda yang mengalami flu pilek dapat juga emnggunakan ramuan alami di atas karena selain menyembuhkan ianya juga membantu meningkatkan kekebalan tubuh penggunanya dan anti oksidan.

Sekian informasi Cara Hilangkan Bau Mulut Dengan Herbal alami yang ampuh dan mudah di dapat di sekiran kita. Jangan lupa baca juga artikel kesehatan lainnya yang pasti juga bermanfaat bagi kita semua Virus Zika Sejarah Dan Cara Mengatasinya.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar