Pernah Mengalami Stress? Zodiak Kelahiranmu Dapat Membantu Mengatasinya Cobadeh!

Semua orang pernah mengalami stres karena pekerjaan maupun masalah cinta. Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi stres. Setiap orang pun berbeda dalam mengatasi stres. Hal ini ternyata dapat dilihat berdasarkan zodiak yang menaungi seseorang. Berbeda zodiak berbeda pula dalam mengatasi stres.

Atasi Stres Dengan Zodiak Kelahiran

Baca juga :
Tipe Marah Berdasarkan Zodiak Kelahiran
10 Kota Di Dunia Dengan Penyakit Stress Tertinggi

Berikut adalah tipe mengatasi stres masing-masing zodiak seperti yang dilansir lifescript.com yaitu:

Zodiak Capricorn

Capricorn adalah seorang yang penuh dengan ambisi, dia akan melakukan banyak hal untuk memenuhi keinginannya. Saat stres, seorang capricorn akan melakukan relaksasi dan makan sayuran. Dengan seperti itu dia akan merasa lebih nyaman.

Zodiak Aquarius

Mereka yang berada di bawah zodiak air ini tidak suka diatur, mereka sangat cerdas dan tahu apa yang baik untuk mereka. Untuk mengatasi stres, mereka lebih suka berjalan sendiri dan menikmati waktu bersantai dengan seorang diri tanpa gangguan orang lain.

Zodiak Pisces

Sangat mudah terharu dan mudah menyesali keadaan. Mereka yang berada di bawah zodiak pisces sangat sensitif. Untuk menyelesaikan stres mereka akan melakukan aktifitas di sekitar air seperti berenang dan memancing hal tersebut akan membuat mereka lebih merasa nyaman.


Zodiak Aries

Sangat antusias dan penuh percaya diri. Mereka akan berusaha mewujudkan mimpi mereka sebaik mungkin. Mereka akan diam sejenak untuk menghindari stres dan beristirahat. Berolahraga adalah aktifitas yang membuat mereka nyaman untuk meluapkan stres.

Zodiak Taurus

Sifat keras kepala dan ingin menang sendiri sering membuat mereka dijuluki pribadi yang egois. Untuk mengurangi stres mereka lebih suka minum teh sendiri maupun bersama dengan teman maupun keluarga.

Zodiak Gemini

Mudah panik dan sering merasa gelisah. Selain itu mereka juga sangat enerjik. Mereka tidak bisa diam dan menyukai aktifitas yang padat. Gemini untuk mengurangi stres dengan cara berolahraga dan berkumpul dengan kelompok seni akan membuat mereka merasa lebih nyaman.

Zodiak Cancer

Meskipun setia, sebenarnya seorang cancer sangat sensitif dalam beberapa hal. Dia tidak mudah protes dengan kritik yang diberikan kepada orang lain tetapi akan memikirkannya diam-diam. Untuk mengatasi stres dia akan memilih bercerita kepada orang terdekatnya. Hal ini akan membuatnya merasa nyaman.


Zodiak Leo

Setia dan ambisius adalah sifat dari sosok leo. Dia akan berusaha dengan maksimal untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Saat dia stres untuk mengatasinya adalah mencoba menerima kegagalannya dan hal yang tidak sesuai dengan keinginannya.

Zodiak Virgo

Skeptis dan kurang percaya diri, seorang virgo akan memikirkan kegagalannya dengan serius dan merasa bahwa kegagalannya adalah akhir dari segalanya. Cara untuk mengatasi stres adalah dengan berpikir positif.

Zodiak Libra

Cara yang tepat untuk mengatasi stres bagi yang berzodiak libra adalah dengan berkumpul bersama keluarga dan teman. Berpikir terbuka dan menerima semua kegagalan akan membuat kamu merasa lebih baik.

Zodiak Scorpio

Mengonsumsi makan enak adalah cara scorpio untuk mengurangi stres. Mereka akan berpikir lebih terbuka. Mencoba untuk menerima pendapat orang lain akan membuat seorang scorpio merasa lebih nyaman.

Zodiak Sagitarius

Sangat bebas dan terbuka membuat sagitarius memiliki banyak teman. Pergi bertemu teman dan melakukan aktifitas di luar rumah akan membuat seorang sagitarius lebih nyaman dan terbebas dari tekanan.

Nah, demikian cara mengatasi stres pada masing-masing zodiak. Apakah sudah sesuai dengan kamu? Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.
sumber :Vemale.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar