Berantas Komedo Di Hidungmu Dengan Cara Praktis dan Hemat Ini Di Jamin Berhasil

Komedo adalah salah satu masalah wajah yang sangat mengganggu penampilan. Komedo ini disebabkan oleh bakteri pada wajah. Keringat yang bercampur dengan debu dan kotoran jadi alasan utama komedo sampai muncul. Komedo paling sering ditemukan pada bagian hidung.

Salah satu kunci utama agar bebas komedo adalah menjaga kebersihan wajah dari kotoran atau debu. Beberapa wanita lebih memilih untuk melakukan facial di salon atau klinik kecantikan untuk membuat wajah mereka kembali bersih. Namun sebenarnya kamu bisa melakukan treatment sederhana sendiri di rumah Ladies. Dilansir oleh madisonvynil.com, kamu bisa mencoba menendang jauh komedo dengan uap air garam.

Cara Mengatasi Komedo Hidung

Siapkan:
Baskom
Air mendidih
Garam

Langkah-langkahnya:

1.Hadapkan wajah di atas mangkok atau baskom kecil atau wadah yang berisi air mendidih ditambah garam satu sendok makan agar uap air menyentuh kulit wajah.

2.Tutup kepala dengan handuk untuk mendapatkan uap yang maksimal.

3.Tunggu kurang lebih selama 10 menit.

4.Cuci muka dengan air bersih.

Cara ini sangat efektif karena uap akan membuka pori-pori kulit yang tersumbat. Trik ini tak hanya akan menghilangkan komedo namun juga akan membuat kulitmu lebih lembab dan lembut. Uap air garam membantu untuk membuka pori-pori, melebarkan pembuluh kapiler darah di bawah kulit dan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit. Kulitmu dijamin akan lebih sehat Ladies. Selamat mencoba ya.
sumber :Vemale.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar