Dalam Hitungan Hari Tubuhmu Langsing Dan Kulit Menjadi Cerah Dengan 3 Bahan Ini, Mau?

Setiap orang tentu ingin memiliki tubuh langsing dan kulit cerah. Untuk mendapatkan kedua hal ini, sebenarnya merupakan hal yang mudah. Tanpa perlu minum obat pelangsing atau suntik vitamin C agar kulit cerah, kamu sebenarnya bisa dapatkan tubuh langsing sekaligus kulit cerah dalam hitungan hari dengan minum minuman detox yang terbuat dari madu, jahe dan lemon.

Langsing dan Kulit Cerah

Dikutip dari laman stylecraze.com, nutrisi yang terkandung di dalam madu dipercaya bisa membantu melunturkan lemak dalam tubuh sekaligus menambah energi dalam tubuh. Sementara jahe, nutrisi yang terkandung di dalamnya bisa membuat tubuh selalu sehat dan sebagai antioksidan yang baik. Nutrisi yang terkandung di dalam jahe pun juga dipercaya mampu membuat saluran pencernaan sehat selalu dan jauh dari berbagai risiko kesehatan selama program diet dan detox berjalan.

Sementara untuk lemon, kandungan vitamin C di dalamnya bisa mencerahkan kulit dari dalam. Nutrisi dari buah lemon juga dikatakan mampu melunturkan lemak dalam tubuh. Untuk membuat minuman detox dari madu, jahe dan lemon sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan air hangat lalu memarkan jahe dan masukkan ke dalam air. Selanjutnya, tambahkan irisan lemon dan madu secukupnya lalu minum selagi masih hangat.

Minum minuman sehat ini secara teratur dipercaya bisa bantu kamu melangsingkan tubuh dan mencerahkan kulit dengan mudah dalam hitungan hari. Untuk hasil yang maksimal, minuman ini sebaiknya diminum saat pagi setelah bangun tidur dan malam hari menjelang tidur. Tapi ingat, hasil yang benar-benar maksimal juga harus diimbangi dengan pola makan yang sehat, istirahat cukup dan olahraga cukup.

Gimana nih, tertarik memiliki tubuh langsing dengan mudah sekaligus kulit lebih cerah? Jangan lupa untuk minum minuman dari madu, jahe dan lemon ini. Semoga informasi ini bermanfaat.
sumber :Vemale.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar