Lenyapkan Flek Hitam di Wajahmu Dengan Ramuan Alami Ini, Di Jamin Ampuh

Saat menatap wajah di cermin lalu melihat ada noda hitam di wajah, duh rasanya bikin bete nggak sih. Noda hitam di wajah jelas mengganggu penampilan. Saat pakai make up pun kita harus memberikan usaha yang ekstra. 

Ada banyak cara yang bisa kita pilih untuk melenyapkan noda hitam di wajah. Tapi kalau ingin coba cara yang lebih alami, kamu bisa pilih ramuan alami ini. Ramuan ini berbahan utama kunyit. Dilansir dari helloglow.co, kunyit punya banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Salah satunya adalah bisa bantu memudarkan bercak atau noda hitam di wajah.

Manfaat Serbuk Kunyit

Untuk membuat ramuan pelenyap noda hitam di wajah, siapkan bahan-bahannya, antara lain
2 sdm air beras
2 sdm tepung terigu
1 sdm bubuk kunyit.

Campur semua bahan hingga membentuk pasta. Bisa juga dicampur dengan 1 sdt air perasan jeruk lemon jika ada. 

Untuk menggunakannya cukup mudah. Oleskan pasta secara merata ke area kulit yang memiliki noda atau bercak hitam. Diamkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih.

Kunyit juga punya manfaat meredakan peradangan di kulit serta bantu mencerahkan warna kulit. Kalau kamu bisa menggunakan ramuan ini secara rutin, maka bukan hal mustahil masalah noda atau bercak hitam akan segera teratasi.

Tapi hasilnya juga bisa berbeda pada setiap orang, ya Ladies. Karena kondisi dan jenis kulit seseorang bisa berbeda satu sama lain. Kalau kamu mengalami alergi atau iritasi, segera hentikan penggunaannya. Semoga info ini bermanfaat.
sumber :Vemale.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar