Giginya Copot Ketika Ia Bersin, Penyakit Aneh Seorang Remaja Yang Belum Di Ketahui Penyebabnya Hingga Kini

Linzi Grant remaja berusia 18 tahun telah kehilangan tiga buah giginya. Ia mulai mengalami kondisi aneh ini sejak ia masih berusia 14 tahun. Gejala yang dialami remaja ini membuat bingung dokter yang menanganinya. Ia mengalami kondisi aneh, dimana giginya tanggal setiap kali sedang bersin.

Penyakit Aneh Gigi

Orangtua Linzi telah menghabiskan biaya £20,000 atau sekitar Rp 300 juta untuk memasang implan pada gigi remaja ini, seperti dikutip melalui situs thesun.co.uk. Awalnya Linzi telah menderita sakit pada bagian bawah giginya sejak 4 tahun yang lalu dan telah mendapatkan perawatan gigi. Namun perawatan tersebut malah membuat kondisi giginya semakin parah.

Linzi Grant

"Pertama kali terjadi ketika saya sedang duduk menonton TV, gigiku lepas selagi saya bersin," ungkap Linzi.

Gigi ompong akibat kondisi aneh yang dialami Linzi membuatnya mendapat cacian dari beberapa teman-temannya. Dokter gigi yang memeriksanya ada yang menyebutkan gejala yang dialaminya karena diabetes sehingga membuat struktur gigi Linzi menjadi lunak. Namun setelah diperiksa Linzi tidak memiliki catatan diabetes, sehingga hal tersebut membuat dokter gigi kebingungan apa penyebab dari kondisi yang dialami remaja ini.

Bahkan beberapa orang menyalahkannya karena telah banyak mengonsumsi makanan manis dan meminum minuman manis sehingga memicu ia terkena diabetes. Namun gadis ini mengungkapkan jika ia tidak mengonsumsi makanan tersebut dan menjaga pola makan setiap harinya.

"Saya tidak mengonsumsi makanan manis atau sejenisnya, saya setiap hari memiliki pola makan yang seimbang selama bertahun-tahun yang lalu," ungkap Linzi.
sumber : tribun.com
Artikel bermanfaat lainnya:
Facebook CommentsShowHide

0 komentar