Ada-Ada Saja Desain Unik Rumah Terbalik Membuat Kita Memutar Kepala Untuk Melihatnya

Bahkan untuk garasi mobil melekat pada langit-langit, sementara itu pasta gigi menggantung dari meja dan tungku perapian membara di atas kepala anda. Merancang dan membangun sebuah rumah baru untuk tempat tinggal anda mungkin nampak seperti pengalaman yang kacau-balau. Tetapi sekelompok arsitek di Taiwan telah membuat desain rumah terbalik.

Desain Rumah Terbalik

Komisi Departemen Kebudayaan di Taiwan, merancang dan membangun sebuah rumah bergaya Amerika dengan satu perbedaan yang sangat mencolok yaitu rumah dan segala isi perabotan rumah ini dari mobil hingga mainan yang tergeletak di lantai semuanya terbalik.

Rumah unik ini memiliki cat berwarna-warni terdiri atas tiga lantai, satu kamar tidur utama beserta kamar mandi, dan sebuah garasi. Ketinggian atap dengan lantai berukuran sekitar 300m2

Desain Ruangan Terbalik Unik

Mobil di garasi rumah ini melekat pada langit-langit, tangga luar ruangan terletak di permukaan tanah mengarah menuju ke ruang tamu dilantai tiga dan terdapat furnitur di langit-langit rumah dan semua bentuk peralatan seperti yang ada di rumah pada umumnya. Dengan dilengkapi lampu diseluruh ruangan.

Tungku perapian berada di atas kepala anda, meskipun tungku ini bukan bentuk asli namun terdiri dari layar LCD yang di setting gambar api. Para desainer sangat mencermati segala rincian di ruangan ini seperti meja makan dengan posisi terbalik.

Ruang Toilet Terbalik

Proyek desain rumah ini dipamerkan di Taman Kreatif Huashan di Taipei, sebuah situs yang dulunya merupakan pabrik anggur prem Jepang tetapi telah berubah menjadi sebuah kawasan kreasi dengan restoran dan juga sebuah teater yang menampilkan Film-film indie.
sumber : tribun.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar