UNIK 12 Nama Tempat Ini Di Jamin Bikin Kamu Geleng Kepala, Ga Percaya Silahkan Buktikan Sendiri

Kita hidup di dunia yang penuh dengan keunikan dan keanehan. Bukan hanya sifat orang saja yang bisa aneh dan unik tapi nama desa dan SD juga bisa aneh-aneh dan unik loh. Hmmm entah apa alasan pendiri desa atau SD di bawah ini memutuskan untuk menggunakan nama-nama ini. Penasaran seaneh apa dan seunik apa namanya? Ini dia daftarnya.

1. Desa Toket
Duh namanya itu lohhh biking pikiran melayang kemana-mana. Desa Toket ini berada di daerah Pamekasan, Madura dan mungkin saja kata “toket’ di desa ini memiliki arti yang berbeda dengan arti yang kita kenal selama ini yah positive thinking aja sih.

Desa Toket

2. Desa Kebocoran
Hmm sebenernya kenapa dinamakan desa kebocoran ya? Apa rumah-rumah disana sering bocor atapnya jika musim hujan.

Desa Kebocoran

3. Dusun Koplak
Sebuah dusun di Sleman, Yogyakarta ada yang dinamakan Dusun Koplak, bingung kenapa dinamakan “koplak”? Hmm katanya sih penduduk di dusun ini memang banyak yang koplak-koplak. Penasaran? Coba deh kamu kunjungi dusun tersebut saat berlibur di daerah ini.

Dusun Koplak

4. Desa Tutup
Nah ketika kamu mengunjungi salah satu desa di daerah Blora jangan keburu pulang dulu jika menemukan desa dengan nama Desa Tutup karena 100% desa itu selalu terbuka kok gak ada jam buka-tutupnya.

Desa Tutup

5. Desa Pocong
Kamu yang takut hantu dilarang keras masuk ke desa ini. Bagi yang nekat masuk ke desa ini siapkan mentalmu untuk menemui penduduk desa pocong.

Desa Pocong

6. Desa Kasmaran
Duh yang jomblo pasti bakal bete masuk ke desa ini karena nama desa ini adalah Desa Kasmaran. Jadi jangan heran yah kalo penduduknya lagi pada kasmaran semua.

Desa Kasmaran

7. Desa KandangSapi
Bayangkan sebesar apa kandang sapi ini sehingga bisa disebut desa? Hmmm bisa jadi ada ratusan atau ribuan sapi di sini…

Desa Kandang Sapi

8. Desa Cawet
Bingung kenapa kata Desa Cawet masuk dalam nama desa yang aneh dan unik? Nah, bagi kamu yang mengerti Bahasa Jawa pasti mengerti apa arti kata “cawet”. Yaps, “cawet” dalam Bahasa Jawa berarti celana dalam. Sebenarnya kata “cawet” dipilih sebagai nama desa untuk menghormati nenek moyang mereka yang bernama Cawang Tali yang kemudian mereka singkat menjadi “cawet”. Duh, bingung juga kenapa Cawang Tali bisa menjadi cawet ya???

Desa Cawet

9. SDN Siluman 2
Hmm seperti apa yah bersekolah di SD Negeri Siluman 2, menyenangkan atau mengerikan? Mau coba mengintip kegiatan sekolah ini. Jangan lupa share pengalamanmu yah.

SDN Siluman 2

10. SDN Setan
Duh ada apa yah dengan sekolah-sekolah ini kok SDnya dinamain SDN Setan. Kebayang kalo lagi kumpul-kumpul sama anak SD lain terus ditanya kamu anak sekolah mana, pasti jawabanmu Saya Anak Setan. LOL

SD Negeri Setan

11. SDN Bokong
Yah walaupun sudah menggunakan Bahasa Indonesia yang baku tetap saja bokong = pantat.

SD Negeri Bokong

12. Tempat Piknik Gunung Kidul aka Tempik Gundul
Sebenarnya nama Tempat Piknik Gunung Kidul sangatlah normal dan jauh dari aneh ataupun unik. Hanya saja nama singkatannya itu yang bisa bikin kita ngakak yaitu Tempik Gundul.

Tempik Gundul

Nah, mana menurutmu nama tempat yang paling aneh dan unik? Ada-ada saja ya. Kalau kamu nggak percaya bahwa nama-nama tersebut beneran ada, mungkin kamu bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut dan membuktikannya sendiri.
sumber: wajibbaca.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar