Trik Sehat Alami Mancungkan Hidung Dalam Sekejap Untuk Kepentingan Sesaat Dengan Hasil Maksimal

Hampir semua orang ingin memiliki wajah yang rupawan, baik laki-laki maupun wanita. Oleh sebab itu, banyak cara dilakukan untuk bisa mendapatkan wajah seperti yang diidam-idamkan. Mulai dari cara alami, menggunakan bahan kimia, pergi ke dokter kecantikan, hingga melakukan operasi plastik. Salah satu bagian wajah yang paling sering dipermak agar wajah lebih terlihat sempurna adalah bagian hidung.

Cara Mancungkan Hidung

Hidung mancung dianggap sebagai simbol kecantikan dan ketampanan. Tapi, apa daya bagi orang-orang yang memiliki hidung pesek. Tapi, bagi kamu yang berhidung pesek, jangan buru-buru minder dan merasa tidak percaya diri. Ada cara dan trik ajaib untuk membuat hidungmu tampak lebih mancung dan sempurna. Meski caranya terdengar agak gila, yakni hanya menggunakan komposisi campuran bahan terigu dan telur, namun dijamin cara ini akan berhasil.

Dikutip dari sebuah blog Gatita berikut panduan membuat hidung mancung hanya dengan menggunakan bahan-bahan sederhana, yaitu tepung dan telur :

Tepung Dan Telur

Sediakan terigu secukupnya, putih telur, dan pewarna makanan berwarna coklat agar serupa dengan warna kulit Kamu. Campurkan bahan tersebut hingga rata, prosesnya persis dengan Kamu membuat adonan kue. Jika sudah menggumpal, bentuklah sesuai postur hidung Kamu.

Adonan 1

Adonan 2

Kemudian tempelkan adonan tersebut ke hidung. Ratakan hingga merata agar menyerupai kulit wajah.

Tempelkan Adonan

Jika sudah merata, boleh ditambahkan make-up agar wajah tampak lebih cantik. Setelah itu, lihatlah kamu akan puas dengan hasilnya.

Hidung Mancung

Beginilah tampak sebelum dan sesudah menggunakan "hidung ajaib".

Hasil Akhir

Untuk melepas adonan tersebut sangat mudah. Cukup dengan menariknya secara perlahan, adonan terlepas dari hidung kamu. Semudah itu menjadikan hidung terlihat mancung dengan bahan yang sederhana dan tanpa efek samping apapun. Tertarik untuk mencobanya? Semoga berhasil ya.
sumber:wajibbaca.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar