Lenyapkan Racun Dalam Tubuhmu Dengan Jus Alami Ini Yang Bahannya Mudah Di Dapat

Racun atau yang biasa disebut dengan istilah toksin yang masuk ke dalam tubuh dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti dari makanan yang kita konsumsi tidak higienis, gaya hidup tidak sehat, lingkungan yang buruk, polusi udara, bahkan perasaan tertekan akibat stress juga bisa memicu terbentuknya toksin dalam tubuh.

Salah satu pertanda jelas tubuh dipenuhi dengan toksin adalah sering terkena flu atau pilek yang tidak seperti biasanya, mudah lelah dan rentan terinfeksi penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan mikroorganisme.

Jus Alami Pembasmi Racun

Jika tidak segera dikeluarkan akan sangat berbahaya. Cepat atau lambat, penumpukan toksin dalam tubuh dapat memicu timbulnya penyakit berbahaya lain seperti kanker. Namun, kita tidak perlu khawatir karena ada cara alami yang terbilang cukup praktis dan ekonomis namun ampuh untuk membersihkan semua racun yang tersimpan dalam tubuh dan memulihkan kembali kesehatan kita.

Bagaimana caranya? Kita cukup membuat dan mengkonsumsi segelas jus yang terdiri dari bahan-bahan alami yang cukup mudah didapat seperti apel, jeruk, akar ginseng, dll. Tak hanya dapat membersihkan racun dalam tubuh, jus ini juga dipercaya dapat meningkatkan kesehatan pencernaan sekaligus menambah vitalitas kita.

Inilah bahan-bahan untuk membuat jus yang harus dipersiapkan :
1. Akar jahe segar, parut hingga setara dengan 3 sendok teh.
2. 1 buah jeruk nipis
3. 4 buah apel segar
4. 1 gelas air putih
5. Sebaiknya, pilih buah-buahan organik atau tidak tercampur dengan pestisida.

Cara pembuatan :
Kupas lemon/jeruk nipis, lalu masukkan ke dalam blender bersamaan dengan jahe, apel, dan air. Kemudian blender semua bahan untuk dijadikan jus. Cukup itu saja, minuman sehat siap dikonsumsi.

Cara mengonsumsinya :
Jus ini sebaiknya diminum pada pagi hari sebelum serapan atau dalam kondisi perut masih kosong. Tujuannya adalah agar kita bisa merasakan tanda-tanda racun keluar dari dalam tubuh dan sekaligus merasakan peningkatan kesehatan sebelum mengonsumsi makanan apapun. Minuman yang cukup sederhana tapi hasilnya sangat luar biasa.

Itulah cara membuat segelas jus yang dapat membasmi tuntas racun dalam tubuh kita. Selamat mencoba membuatnya di rumah dan mari rasakan sendiri hasilnya. Semoga kita senantiasa hidup sehat dan dijauhkan dari segala penyakit. Jika tulisan ini dirasa bersahabat, jangan lupa dibagikan ya. Salam sehat selalu.
Sumber : GitaNews
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar