Hanya Butuh Waktu 3 Menit Untuk Memutihkan Gigi Ikuti Saja Cara Mudah Berikut Ini.!

Setiap harinya kita mengkonsumsi beraneka macam makanan dan minuman. Tak dapat dipungkiri, hal ini dapat membuat gigi lama-kelamaan menjadi kusam dan sedikit kekuningan. Bahkan, jika kamu tidak rajin gosok gigi, maka noda kuning pada gigi akan sangat sulit untuk dihilangkan.

Gigi kuning dan kusam dapat menganggu penampilan, sehingga mengurangi rasa percaya diri saat berbicara di depan orang lain.

Gigi Putih Bersih

Memiliki gigi bersih dan putih berseri mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang. Pasalnya, dengan gigi yang putih akan membuat senyum kita menjadi lebih indah. Kita pun bisa lebih percaya diri saat mengobrol ataupun berbicara di depan banyak orang.

Ada banyak cara ntuk bisa mendapatkan gigi putih. Mulai dari melakukan perawatan khusus ke dokter gigi yang pastinya biayanya tidak murah dan juga butuh waktu yang cukup lama. Atau mungkin menggunakan pasta gigi khusus dan menyikat gigi secara rutinn, namun ini juga hasilnya tidak bisa didapatkan dalam waktu yang singkat.

Lalu, bagaimana dengan kamu yang super sibuk dan tak ingin membuang waktu lama untuk mendapatkan gigi putih berseri? Caranya sangat mudah, dan hanya butuh waktuk 3 menit saja.

Caranya hanya dengan menggunakan cuka apel. Dan hasilnya pun sangat cepat, cukup 3 menit dalam sehari, maka memiliki gigi putih bukan hanya jadi impian belaka.

Cuka apel terbuat dari fermentasi buah apel, yang kaya pektin dan mineral penting. Cuka sari apel juga bersifat obat. Dan digunakan dalam banyak obat tradisional untuk pengobatan berbagai masalah kesehatan, termasuk memutihkan gigi.

Mengapa cuka apel bermanfaat untuk memutihkan gigi?

Pertama-tama, cuka apel adalah ‘agen’ pembersih yang kuat, yang membantu menjaga nilai pH mulut. Ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan noda dan memutihkan gigi, serta untuk mengobati penyakit gusi yang disebabkan oleh bakteri mulut.

Caranya sangat mudah, encerkan cuka apel dengan air dalam perbandingan setengah sendok teh cuka apel untuk secangkir air. Simpan dalam botol kaca kecil. Kocok campuran bahan tersebut lalu berkumurlah setiap pagi hari selama tiga menit. Lalu, sikat gigi seperti biasa setelah itu.

Lakukan ini secara teratur untuk menghilangkan noda pada gigi, dan gigi putih bisa jadi milikmu. Tingkat keasaman cuka apel dapat merusak enamel gigi, jadi pastikan untuk mencampurnya dengan takaran seperti di atas.

Jangan gunakan cara memutihkan gigi ini terlalu sering, setidaknya tidak lebih dari sekali dalam sehari untuk melindungi enamel gigi kita.

Semoga tips ini dapat membantu sobat semua untuk bisa mendapatkan gigi putih berseri dan senyum yang memukau, sehingga menambah kepercayaan diri saat berbicara di depan banyak orang. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Sumber : dikutip dari healthyfoodteam
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar