Belum Juga Mendapatkan Pekerjaan Yang Sesuai Dengan Hati? Coba Saja Ramalan Zodiak Ini Siapa Tau Cocok!

Bingung memutuskan pilihan karir yang cocok untukmu? Atau kamu sedang mencari alternatif karir yang baru? Coba temukan minat dan bakat terpendam yang selama ini belum pernah kamu eksplorasi.

Mintalah pertimbangan dari teman atau psikolog. Sekadar iseng, mungkin kamu perlu menengok rasi bintangmu. Meskipun kamu bukan termasuk orang yang percaya pada ramalan, astrologi sebenarnya tak hanya memprediksi urusan asmara. Tak ada salahnya menjadikan 'kata-kata' rasi bintangmu sebagai pertimbangan dalam memilih karir yang tepat.

Ramalan Zodiak Untuk Pekerjaan

Berikut ini jenis-jenis pekerjaan yang cocok dengan setiap rasi bintang menurut AstroTwins, astrolog Refinery29.

Zodiak Aries

Simbol pertama dari 12 zodiak ini adalah pribadi yang menyerupai anak sulung. Mereka berjiwa pemimpin sejak lahir.

Aries sering menjadi visioner di ujung tombak sebuah tim atau proyek. Mereka bisa mengelola tim atau bekerja sendiri. Karena mereka mudah tertarik tren baru, mereka bisa menjadi seorang desainer mode atau direktur firma desain yang cakap.

Zodiak Taurus

Taurus cocok menjadi akuntan atau arsitek. Mereka juga paling betah berurusan dengan barang-barang mewah. Ahli parfum atau pencicip anggur bisa menjadi pilihan karir yang menyenangkan untuk mereka.

Seperti banteng yang menjadi simbolnya, Taurus adalah seorang perencana yang berhati-hati. Mereka membutuhkan waktu lama untuk mempersiapkan sesuatu. Jadi mereka akan mencapai kesuksesan dengan waktu yang mereka tentukan sendiri.

Zodiak Gemini

Gemini gemar bersosialisasi, sehingga mereka tertarik pada karir yang memberi banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan manusia lain. Gemini pintar berkomunikasi dan menjaring koneksi, jadi tak heran kalau banyak di antara pemilik rasi ini memilih jadi public relation atau pekerjaan yang berhubungan dengan jejaring sosial.

Zodiak Cancer

Cancer yang keibuan dan penuh perhatian sangat cocok dengan pekerjaan yang melibatkan rumah atau anak-anak. Caner dengan jiwa kreatif bisa mencapai kesuksesan besar sebagai desainer interior atau chef. Mereka juga bisa menjadi guru dan pengasuh yang baik.

Cancer cocok dengan pekerjaan di belakang layar karena sifat mereka yang cenderung pemalu. Tetapi hati-hati, sifat pemalu ini kadang membuat Cancer sering meremehkan kemampuan mereka sendiri.

Zodiak Leo

Apa persamaan Barack Obama dan Bill Clinton? Kedua presiden AS itu sama-sama lahir di bawah naungan bintang Leo. Leo adalah seorang pemimpin yang baik, menyukai prestise, dan tahu benar cara menonjolkan kelebihan mereka.

Selain cocok menjadi CEO, Leo juga bisa menjadi seorang aktor atau seniman yang kerap menampilkan keahlian mereka di hadapan orang banyak.

Zodiak Virgo

Virgo adalah sosok yang perfeksionis dan sangat perhatian pada presisi. Sifat teliti ini membuat mereka cocok dengan pekerjaan yang membutuhkan presisi tinggi, misalnya dokter bedah, agen pencari bakat, pustakawan, atau asisten pribadi.

Zodiak Libra

Libra memiliki rasa keadilan yang tinggi, sehingga mereka cocok bekerja di bidang hukum atau kemanusiaan. Pengacara, jaksa, dan hakim akan menjadi profesi yang pas untuk mereka. Mengabdi di organisasi nirlaba dan yayasan kemanusiaan akan membuat mereka merasakan kepuasan hidup.

Tetapi libra juga sangat mencintai keindahan. Mereka menyukai seni, kecantikan, dan fashion. Jadi Libra bisa menjadi seorang penulis fiksi dan makeup artist.

Zodiak Scorpio

Scorpio yang intens, pengamat, dan sekretif sangat cocok dengan pekerjaan yang membutuhkan analisis. Mereka juga pintar mengelola uang, sehingga bisa menjadi seorang bankir investasi, buyer, atau auditor yang baik.

Zodiak Sagitarius

Sagitarius gemar mempelajari sesuatu, sehingga mereka cocok menjadi seorang dosen atau ilmuwan. Namun mereka juga gemar berada di luar ruangan dan bepergian, sehingga mereka tidak terlalu cocok terikat di kantor. Mungkin mereka cocok menjalankan bisnis online atau mengelola sebuah website.

Zodiak Capricorn

Capricorn cenderung workaholic. Mereka mencintai pekerjaan yang menantang dengan prestise tinggi. Capricorn dengan jiwa kreatif cocok menjadi produser film atau sutradara, di mana mereka dapat mengelola aspek kreatif dan bisnis dalam proyek pada waktu bersamaan.

Zodiak Aquarius

Aquarius menyukai teknologi dan selalu penasaran terhadap cara kerja berbagai hal. Mereka bisa menjadi programmer, terapis, atau insinyur. Rasa penasaran yang tinggi juga bisa mendorong mereka terhadap pekerjaan yang tak terbayangkan.

Zodiak Pisces

Pisces adalah seorang pemimpi dan pengkhayal. Daya imajinasi yang tinggi bisa menjadi kekuatan mereka dalam berkreativitas. Mereka bisa menjadi seorang seniman, musisi, fotografer, ata penari. Mereka juga bisa menjadi seorang perawat dan terapis yang baik.
sumber: merdeka.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar