Karena Takdir 4 Pasangan Ini Di Pertemukan Kembali Setelah Besar Dalam Cinta Sejati

Seorang wanita di China menunjukkan kesetiaan cinta dengan cara yang terbilang ganjil. Ketika suami yang dicintainya lumpuh karena kecelakaan, dia tetap memelihara cintanya. Tapi sang suami meminta dia menceraikannya dan mencari pria lain buat dinikahi. Suaminya ingin dia tetap merasa bahagia bersama orang lain karena dirinya sudah tidak bisa lagi berjalan dan bergerak seperti layaknya orang normal. Setelah didesak akhirnya dia mau menikahi sahabat suaminya dan kini mereka merawat mantan suaminya itu bersama-sama.

Cerita cinta memang terkadang aneh tapi selalu luar biasa. Yang tidak kalah menakjubkan adalah cerita pasangan yang tidak sadar sudah pernah bertemu ketika kecil dan ketika sudah dewasa mereka akhirnya menikah.

Berikut empat kisah pasangan yang sebelumnya tidak sadar pernah bertemu di waktu kecil dan akhirnya menikah versi merdeka.com:

1.Pasangan ini tak sadar pernah bertemu 20 tahun lalu
Nick Wheeler dan Aimee Maiden tidak pernah mengetahui bahwa mereka sebelumnya pernah bertemu saat kecil. Sepasang pengantin baru ini kaget bukan kepalang ketika menemukan bahwa mereka berdua ada di selembar foto yang dimiliki oleh kakek-nenek Nick.

Takdir Cinta Unik

Foto itu menggambarkan ketika Nick (26) masih berusia enam tahun. Dia dan keluarganya tampak sedang membuat istana pasir di pantai Mousehole di Cornwall, sementara Aimee (25) yang masih berusia lima tahun juga terlihat melakukan hal yang sama di belakangnya.

Meskipun keduanya telah menghabiskan waktu mereka dengan berada di dekat satu sama lain di pantai itu, mereka tidak saling kenal sampai 11 tahun kemudian, ketika akhirnya mereka dipertemukan lagi sebagai sepasang suami-istri.

Takdir Cinta Unik 2

Aimee dibesarkan di sebuah desa pantai kecil di Mousehole, Cornwall. Sejak kecil, dia sering bermain di pantai itu, sementara Nick hanya kebetulan berada di sana pada hari libur. Aimee dan Nick menghabiskan hari mereka dengan membangun istana pasir. Tempat mereka bermain bahkan hanya berjarak beberapa meter saja.

Nick pindah ke Cornwall setahun kemudian, tetapi dia tetap tidak bertemu dengan belahan jiwanya, Aimee, sampai akhirnya mereka pergi ke perguruan tinggi yang sama dan kemudian jatuh cinta. Mereka mengetahui tentang foto itu menjelang pesta pernikahan mereka tahun lalu. Foto itu diambil 20 tahun yang lalu ketika Nick dan Aimee masih sangat kecil, dan mereka tidak menyadari bahwa mereka ternyata memang ditakdirkan untuk bersama.

2. 10 Tahun Menikah, Pasangan Ini Baru Sadar Pernah Berfoto Bersama Saat TK
Jodoh itu memang menyimpan misteri dan kejutannya sendiri. Pasangan yang sudah menikah pun masih bisa terkejut dengan betapa misteriusnya lika liku kisah pertemuan dan jodoh mereka sendiri. Seperti Jason dan Jessica Roth ini. Di saat usia pernikahan sudah memasuki usia 10 tahun, mereka dikejutkan dengan sebuah foto yang diambil saat mereka sama-sama duduk di bangku TK.

Rupanya Jason dan Jessica sama-sama berasal dari Florida, hanya berbeda wilayah. Jason dari Miami dan Jessica dari Lakeland. Seperti dilansir oleh today.com dan dikutip Vemale.com, Agustus 2014, ketika Jason berusia empat tahun, orang tuanya bercerai dan mengirimkan Jason ke rumah bibinya di wilayah tempat tinggal Jessica (Lakeland). Jason sendiri hanya tinggal beberapa bulan saja di Lakeland.

Takdir Cinta Unik 3

Dan 17 tahun kemudian, Jason an Jessica sering pergi ke klub yang sama di akhir pekan. Saat Jason melihat Jessica, ia sangat ingin untuk bisa mendekatinya. Sayangnya, Jessica selalu dikelilingi banyak orang dan Jason tak bisa mendekatinya. Beruntung akhirnya ada seorang kawan yang membantu Jason untuk berkenalan dengan Jessica.

Beberapa saat kemudian, Jason dan Jessica akhirnya menjadi sepasang kekasih dan memutuskan untuk menikah. Ketika mereka pindah ke New York City, Jason berusaha untuk menggali memori dan foto tentang sebuah peristiwa yang terjadi bertahun-tahun lalu. Peristiwa itu adalah sebuah acara pesta Halloween yang pernah dibuat oleh Bibi Jason dan dihadiri oleh anak-anak TK.

Setelah mencari-cari foto lama, Jason akhirnya menemukan sebuah foto yang sangat mengejutkan. Foto yang diambil saat pesta Halloween tersebut memperlihatkan sekelompok anak TK. Jason tampak mengenakan kostum Superman sementara istrinya Jessica adalah anak berpakaian serba hitam yang ada di belakangnya.

Ketika Jason mengabari Jessica dan bertanya pakaian apa yang dipakai saat menghadiri pesta Halloween di rumah Bibi Jason, Jessica ternyata mengkonfirmasi bahwa ia menjadi seorang jin dengan pakaian serba hitam. Dan Jessica sama-sama terkejutnya dengan kenyataan bahwa ia dan suaminya ternyata pernah bertemu dan menghadiri acara yang sama saat TK.

Pasangan suami istri yang sudah dikaruniai tiga anak ini kini tinggal di Jacksonville. Jessica mengungkapkan bahwa ia selalu bersemangat dan bahagia untuk menceritakan awal kisah percintaannya. "Ini adalah kisah kami dari awal dari semuanya," kata Jessica. "Kami tadinya sama sekali tak mengetahuinya. Kita memang tak pernah tahu pintu mana yang akan terbuka," lanjutnya.

Hmm, apakah Anda sekarang masih single dan menanti jodoh? Mungkin Anda tertarik untuk membuka album foto lama Anda, siapa tahu sebenarnya Anda dulu sudah berfoto bersama dengan jodoh Anda.

3.Pasangan ini baru tahu pernah foto bareng waktu kecil setelah 20 tahun
Pasangan di China meyakini cinta mereka adalah takdir setelah menemukan sebuah foto masa kecil yang memperlihatkan mereka sedang berdiri berdampingan di sebuah pesta pernikahan.

Wang Ming dan Zhu Haiyan, keduanya 25 tahun, pertama kali dikenalkan pada 2011 oleh seorang kawan. Sejak saat itu mereka berteman, seperti dilansir koran the Daily Mail, Selasa (14/6).

Takdir Cinta Unik 4

Sejoli itu akhirnya menikah dua hari lalu setelah lima tahun berpacaran. Menurut situs People's Daily Online, mereka kaget ketika mengetahui ada sebuah foto dua dekade lalu yang memperlihatkan mereka ada di sebuah pesta pernikahan.

Sewaktu berkenalan pada 2011, Wang Ming adalah mantan tentara dari kabupaten Lushi, Henan, dan Zhu Haiyan adalah perawat di klinik dokter gigi.

Mereka lalu berteman seperti biasa sampai akhirnya mereka membicarakan ingatan masa lalu yang menyenangkan di masa kecil. Saat itu mereka sedang melihat koleksi album foto milik Zhu. Sebuah foto menarik perhatian Wang.

Dalam foto itu, mereka berdua sedang berdiri berdampingan di sebuah pesta pernikahan sambil melihat pasangan pengantin yang berjalan.

Takdir Cinta Unik 5

"Saat melihat foto itu saya terkejut. Bocah di foto itu mirip saya," kata Wang.

Dia lalu memperlihatkan foto itu kepada keluarganya dan mereka membenarkan bocah di dalam foto itu adalah Wang.

"Bagaimana mungkin kita muncul di foto yang sama? Sungguh sulit dipercaya."

Zhu mengatakan kepada wartawan di Dahe Bao foto lama itu diambil pada 25 Agustus 1996. Dia mengatakan sedang menghadiri pernikahan pamannya dan foto itu diberikan oleh pamannya.

Tak seorang anggota keluarga pun tahu siapa bocah laki-laki di foto itu.

Mereka akhirnya mencoba berpacaran dan menikah lima tahun kemudian.

4.Pernah bertemu saat TK, pasangan ini akhirnya menikah
Cinta sejati seringkali disebut bahwa ketika dua orang dipisahkan, tapi selalu saja ada jalan untuk kembali dan bersatu lagi. Hal itulah yang dialami oleh pasangan kekasih bernama Justin Pounders dan Amy Giberson ini.

Kisah asmara mereka bermula semenjak Justin mengalami depresi dan patah hati luar biasa kala tunangan tercintanya tewas dibunuh pada tahun 2012 silam. Dua tahun lamanya Justin mencoba merangkai hatinya yang hancur. Dia pun bergabung ke sebuah situs kencan online yakni Match yang membuatnya bertemu dengan Amy. Perempuan yang akhirnya ditakdirkan menjadi kekasih hidupnya.

Takdir Cinta Unik 6

Tahukah Anda alasan mengapa Justin tertarik pada Amy? Tak lain karena Amy punya nama yang mirip dengan cinta pertamanya waktu kecil. "Justin pernah memberitahuku saat kami di dalam mobil kalau dia menyukai namaku karena saat TK dia punya cinta pertama bernama Amy. Lalu aku bercanda padanya, 'Baiklah itu bukan aku. Jadi aku tak mau dengar cerita soal Amy itu lagi'," jelas Amy seperti dilansir People dan dikutip kapanlagi.com, November 2015.

Hingga akhirnya sebuah kebenaran membuat pasangan yang sama-sama berusia 33 tahun itu percaya bahwa mereka ditakdirkan bersama. Hampir setahun berpacaran, Justin dan Amy menyadari bahwa mereka berdua pernah sama-sama bersekolah di Sunshine Preschool di St.Petersburg, Florida waktu masih berumur tiga tahun. "Ibu Justin menemukan sebuah foto di mana kami berdua duduk bersama saat TK. Aku langsung menangis. Aku sangat gembira. Akulah Amy yang dia sukai tiga puluh tahun yang lalu! Akulah orang itu," kisah Amy bahagia.

Jika Justin dan Amy tak menyadari bahwa mereka pernah dekat saat masih balita, berbeda dengan Diane Twar. Mantan pemilik sekaligus guru di Sunshine Preschool itu menyebutkan jika Justin dan Amy saat kecil sangatlah menggemaskan. Mereka berdua selalu bersama dan bermain bersama. Layaknya sahabat kecil, mereka membuat siapapun bahagia. Dan seperti kisah cinta pertama pada umumnya, Justin dan Amy pun berpisah dan menjalani sekolah SD, SMP, SMA hingga kuliah tanpa pernah berjumpa.

"Kami berdua mulai berkenalan lagi, saling mengirim SMS dan menelepon tiap malam tanpa pernah menyadari bahwa sebetulnya saling kenal dan tertarik saat kecil. Kami melakukan kencan pertama di sebuah restoran lokal. Namun saat kami bertemu, kami saling berpelukan. Aku merasa seperti aku sudah mengenal Justin sepanjang hidupku. Saat aku pertama kali melihatnya, aku seolah melihat pria yang akan menjadi suamiku," ujar Amy berbinar-binar.
sumber:merdeka.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar