Untuk Para Bunda 3 Tips Agar Bayi Bersih Serta Wangi Sejak Masih Dalam Kandungan

Setiap wanita, khususnya para calon ibu yang sedang mengandung buah hatinya, tentunya sangat mengharapkan agar dirinya dan buah hatinya yang masih dalam kandungan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran hingga saat proses melahirkan nanti. Untuk itu, para calon ibu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk calon jabang bayi yang ada dalam perutnya. Mulai dari memberikan nutrisi makanan yang cukup, melakukan senam hamil, menghindari stress, dan juga mengurangi aktivitas yang berat.

Melahirkan Bayi Wangi Dan Bersih

Tak hanya itu, para ibu tentunya ingin ketika melahirkan nanti, bayi mereka terlihat bersih, wangi dan tidak amis. Untuk mewujudkan hal tersebut, ada beberapa tips yang harus dilakukan para calon ibu agar bayinya bersih dan wangi sejak masih dalam kandungan. Apa saja tipsnya? Simak ulasan berikut:

Tips Melahirkan Bayi Wangi Dan Bersih

Agar bayi lahir dalam keadaan bersih dan wangi, para ibu yang sedang hamil harus makan makanan sehat. Pertanyaannya, makanan sehat seperti apa sih yang bisa membuat para ibu bisa melahirkan bayi yang bersih dan wangi sekaligus membuat tubuh tetap bugar? Jawabannya sederhana karena para calon ibu tak harus mengkonsumsi makanan-makanan mahal atau makanan yang dikhususkan. Inilah 3 makanan yang sebaiknya dikonsumsi oleh ibu hamil agar bayi yang dilahirkan bersih dan wangi.

1. Air Putih
Tak hanya ibu hamil saja, semua orang juga mengkonsumsi air putih bukan? Mengkonsumsi air putih yang cukup setiap hari sangatlah penting karena apabila tubuh kekurangan cairan maka bisa menyebabkan dehidrasi dan tentunya ini bisa membahayakan kesehatan tubuh. Selain sangat bagus untuk kesehatan, mengkonsumsi air putih cukup tiap hari bagi ibu hamil juga memiliki manfaat yang luar biasa yaitu bisa melancarkan metabolisme tubuh dan menjernihkan air ketuban sehingga membuat sang bayi yang ada di dalam kandungan menjadi bersih dan wangi ketika nantinya dilahirkan.

2. Kacang Hijau
Ibu hamil yang ingin memiliki bayi bersih dan wangi sejak dilahirkan maka wajib untuk mengkonsumsi kacang hijau semasa kehamilan. Kacang hijau ini mengandung berbagai vitamin dan protein yang sangat baik untuk ibu hamil dan janin. Protein nabati yang terkandung di dalam kacang hijau mampu membantu menyehatkan kandungan. Apabila ibu hamil rutin setiap hari mengkonsumsi kacang hijau semasa kehamilan maka tidak hanya membuat kandungan menjadi sehat tetapi juga bisa membuat air ketuban menjadi jernih sehingga janin yang ada di dalam kandungan juga menjadi bersih dan wangi ketika nantinya dilahirkan.

3. Air Kelapa Muda
Tips selanjutnya agar bayi di dalam kandungan menjadi bersih dan wangi saat dilahirkan maka jangan lupa untuk mengkonsumsi air kelapa muda semasa hamil. Air kelapa muda mengandung elektrolit yang bisa membantu menjaga kandungan tetap bersih dan air ketuban tetap jernih sehingga janin yang ada didalam perut akan tetap bersih serta wangi ketika dilahirkan nanti.

Bayi Harum Sejak Lahir

Itulah tips agar bayi selalu bersih dan wangi sejak dalam kandungan hingga saat dilahirkan. Tidak sulit bukan? Hanya perlu mengkonsumsi 3 makanan di atas yang pastinya alami, tidak mahal, dan mudah didapat. Semoga artikel ini dapat memberi wawasan kepada kita, khususnya para calon ibu yang mengharapkan bayinya lahir dalam keadaan bersih dan wangi. Mudah-mudahan bermanfaat.
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar