Pengobatan "GAGAL GINJAL" Secara Alami Dengan Daun Sukun Tanpa Harus Cuci Darah.!

Pernahkah anda kesulitan atau mendapati hal berbeda saat buang air kecil? Biasanya, air seni akan menimbulkan bau tertentu. Bisa jadi ada gangguan pada ginjal anda. Organ ini memang mempunyai fungsi untuk menahan protein darah yang seharusnya bercampur dengan air kencing. Hal ini membuat tercampurnya metabolism karbohidrat, protein dan lemak. Jika keadaan ini terus berlanjut, anda beresiko menderita gagal ginjal. Sayangnya, pengobatan gagal ginjal tidak bisa dilakukan kecuali jika anda mendapatkan donor ginjal yang sama. Namun ini juga kembali dipengaruhi oleh kondisi pasien, memungkinkan atau tidak untuk dilakukan cangkok.

Manfaat Daun Sukun

Menemukan ginjal yang cocok bukan perkara mudah. Bahkan, kalaupun ada yang cocok, tidak mudah menemukan orang yang bersedia untuk diambil satu ginjalnya, meskipun donor tetap bisa hidup dengan satu ginjal saja. Untuk menghindari hal ini, berbagai macam pengobatan mulai dari medis hingga tradisional pun mulai ditemukan. Beberapa penelitian menemukan bahwa daun sukun berkhasiat untuk menyembuhkan kinerja dari ginjal anda.

Daun Sukun Sebagai Pengobatan Gagal Ginjal

Dipilihnya daun sukun bukan hanya asal, namun sudah mengalami penelitian yang sangat rumit. Diketahui bahwa daun sukun mengandung berbagai unsur kimia alami yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahan herbal ini akan menjadi pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah, serta dapat membantu mengembalikan kondisi ginjal seperti sedia kala. Mulai dari asam hidrosianat, tannin dan flavoid. Selain itu juga terdapat aseticolin dan juga riboflavin yang mempunyai sifar recovery cukup baik untuk ginjal.

Selain untuk mengobati penyakit ginjal, daun sukun juga terbukti ampuh untuk mengobati penyakit yang lainnya, seperti kardiovaskuler. Bahan herbal ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes, bahkan tanpa pengolahan secara canggih di laboratorium pabrik.

Cara Mengolah Daun Sukun Untuk Pengobatan Gagal Ginjal

Anda bisa menggunakan daun sukun sebagai alternatif pengobatan gagal ginjal selain cuci darah,. Pengobatan tentunya jauh lebih ekonomis dan tidak menimbulkan efek samping. Berikut adalah cara menyiapkannya:

1. Sediakan beberapa lembar daun sukun, cuci bersih terlebih dahulu
2. Rebus dengan air secukupnya, tunggu hingga mendidih dan usahakan daun hancur dalam air.
3. Diamkan beberapa saat hingga dingin, saring daun sukun dan menyisakan air rebusannya saja.
4. Konsumsi dua kali sehari, sebaiknya pada pagi dan sore hari, usahakan untuk seusai makan berat.

Cara pengobatan ini terbukti ampuh untuk mengurangi nyeri pada ginjal dan secara perlahan mengembalikan fungsinya seperti semula. Air rebusan daun sukun juga sangat membantu untuk menurunkan gula darah dalam tubuh.

Anda bisa lihat bukan? Bahan alam sangat menolong dan tepat untuk menyembuhan penyakit seseorang. Bahkan bahannya sudah disediakan dan anda bisa mengolah sendiri tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, pengobatan gagal ginjal bisa anda lakukan sendiri dan mepercepat pengobatan yang dilakukan secara medis, hasilnya bisa anda nikmati setelah rutin mengkonsumsi air rebusan daun sukun.

Artikel bermanfaat lainnya:
Facebook CommentsShowHide

0 komentar