Wow Telur Di Dalam Telur, Kejadian Langkah Ini Sungguh Terjadi Loh

Induk dari hewan yang bertelur akan mengeluarkan telur telur mereka untuk berkembangbiak. Contohnya ayam, induk ayam akan mengerami telur mereka, agar telur tersebut menjadi anak ayam yang lucu. Tetapi manusia justru mengambil telur dari induk ayam itu untuk dijual ataupun dimasak. Kasihan sekali nasib induk ayam harus kehilangan telur telurnya, tetapi itu semua sudah menjadi takdir si ayam.

Telur Dalam Telur

Kali ini saya tidak bercerita tentang ayam, melainkan tentang telur ayam. Ada sebutir telor yang sedang menggemparkan karena telur tersebut sangat aneh dan bukan telur biasa. Jika dibandingkan dengan telur telur yang lain, telur ini berukuran jumbo atau lebih besar dari telur ayam biasanya. Bahkan Telur itu lebih panjang 7,5 sentimeter dan beratnya tiga kali lebih besar daripada telur ukuran normal.

Telur Di Dalam Telur

Seorang pria pembuat roti asal Abilene yang bernama Smith, adalah salah satu orang yang telah menyaksikan kejadian aneh tersebut, dia mengatakan bahwa ada seorang perempuan pemiik ayam yang bertelur aneh itu terkejut ketika salah satu ayamnya bertelur raksasa.

"Dia betul-betul terkejut ketika memecah telur super itu. Di dalam telur itu ternyata masih ada telur lagi. Dan, ketika telur di dalam telur itu dipecah, terdapat putih dan kuning telur,”begitulah yang dikatakan oleh Smith. Wow, sangat aneh sekali kan ada telur di dalam telur subhanallah sungguh kuasa Allah yang luar biasa.

Ada Sebuah video buatan Museum Nasional Inggris yang menyebut bahwa peristiwa telur dalam telur merupakan "telur ganda”. Telur ganda bisa terbentuk disebabkan dari hasil desakan kontraksi yang luar biasa. Desakan itu mengakibatkan telur tersebut kembali ke indung telur dan diselimuti dengan telur lain yang terbentuk kemudian. Nah, begitulah para peneliti menemukan penyebab dari hasilnya telur dalam telur.

Artikel bermanfaat lainnya:
Facebook CommentsShowHide

0 komentar