Bagikan : Karena Sangat Sedikit Yang Tau Kalau Daun Ini Dapat Obati 4 Penyakit Kanker Ganas Sekaligus

Tanaman Pembasmi Kanker ini walaupun tidak begitu terkenal di sebagian negara maju seperti amerika, namun ianya sangat di kenal dan menjadi obat ramuan mujarap yang banyak di pakai di beberapa negara berkembang seperti Filiphina, Africa, Indonesia, India dan beberapa negara lainnya di benua asia dan afrika.

Karena ampuhnya daun dari tanaman ini untuk pengobatan hingga mendapat julukan "Pohon Ajaib" dalam mengatasi penyakit ringan maupun jenis penyakit berbahaya seperti kanker. Tanaman ini berasal dari negara India ini telah banyak menurunkan tingkat kematian akibat kanker di negara tersebut bis di bandingkan negara amerika.

Manfaat Daun Kelor

Studi kasus yang di lakukan untuk meneliti kandungan daun dari tanaman ini dengan perasaan bangga menjabarkan hasil mereka. Inilah salah satu dari jenis tanaman obat yang sangat bermanfaat untuk berbagai jenis penyakit. Lalu sebenarnya tanaman pohon apa sih itu?

Tanaman daun tersebut adalah pohon kelor yang manfaatnya banyak di gunakan untuk menobati berbagai penyakit seperti penyakit asma, meredakan rasa sakit serta meredakan demam panas. Daun kelor di sinyalir memiliki zat anti bakteri yang tentunya dapat membantu dalam mengatasi penyakit kencing manis (diabetes) dan juga bisa di gunakan obat anti depresan.

Dari semua manfaat di atas tersebut ternyata masih ada lagi yang paling menakjubkan dari tanaman pohon kelor ini yang perlu kita ketahui yaitu daun kelor ternyata memiliki kandungan senyawa yang anti kanker, adapun senyawa tersebut adalah rhamnetin, kaempferol dan juga isoquercetin.

Para ilmuan mengumumkan bahwa tanaman daun kelor sangatlah baik untuk mengatasi 4 jenis kanker seperti kanker paru paru, kanker hati, kanker kulit ( melanoma ) dan juga kanker ovarium.

Di harapkan kedepannya daun ini menjadi obat yang sangat populer di seluruh dunia dalam mengatasi penyakit kanker yang di sebutkan di atas, karena masih butuh beragam penelitian lebih lanjut agar dapat di buktikan dan di patenkan deklarasi para ilmuan tersebut.

Khasiat Daun Kelor

Berikut beberapa penyakit yang telah di ketahui dapat di atasi dengan daun kelor:

Daun Kelor Mengatasi Alergi

Siapkan 3 genggam daun kelor kemudian rebus bersama adas pulasari sekadarnya ( cukupnya ) lalu tambah dengan bawang merah satu siung, rebuslah dengan 3 gelas air hingga tersisa 2 gelas saja. Saring dan rutin meminumnya setiap hari  1x

Daun Kelor Mengatasi Herpes, Kurap Dan Luka Bernanah

Siapkan 7 genggam daun kelor di tumbuk halus lalu tempelkan di area yang mengalami bermasalah.

Daun Kelor Mengatasi Sakit Mata

3 genggam daun kelor di tumbuk halus lalu tambahkan segelas air, aduk rata dan diamkan hingga ampasnya mengendap dan gunakan air tersebut sebagai obat tetes mata.

Daun Kelor Mengatasi Penyakit Rematik, Nyeri dan Pegal Linu 

2 genggam daun kelor di campur setengah sendok makan kapur sirih ditumbuk halus lalu pergunakan ramuan tersebut sebagai obat gosok ( param ) pada area yang terasa sakit.

Daun Kelor Membasmi Flek Hitam

Bila tubuh atau wajah anda terdapat flek hitam bekas luka maupun jerawat ambillah daun kelor yang muda beberapa helai kemudian di tumbuk halus dan tempelkan pada area flek tersebut.

Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami bagikan pada pembaca sekalian tentang Daun Kelor Pembasmi 4 Kanker Ganas, semoga bermanfaat dan bantu teman teman yang lain yang belum tau khasiat daun kelor ini dengan cara membagikan atau share artikel ini. Terimakasih, sampai jumpa lagi.
Facebook CommentsShowHide

1 komentar:

Wah bagus ya
untuk membantu bagi Anda yang ingin merasakan khasiat daun kelor namun sulit mendapatkannya di daerah Anda, kami jual kapsul moringa / kapsul kelor
KLIK jual daun kelor

Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line

Balas