Beritahu Teman Dan Keluargamu Obat Pegal Linu Ini Yang Sangat Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang Dan Juga Punggung

Obat Pegal Linu Sakit Pinggang Dan Punggung : Rasa linu pada pinggul atau di sebut juga dengan Lumboischialgia adalah perasaan sakit pada bagian belakang turun hingga ke salah satu kaki hal ini terjadi karena saraf sciatic tertekan. Penybab dari masalah ini adalah perubahan degeneratif, penuaan dini di tulang cakram letaknya antara tulang panggul belakang. Penyebab lainnya bisa juga terjadi karena salah duduk, salah jalan, penggunaan sepatu berhak tinggi, peregangan pada otot, keseringan mengangkat beban berat atau bisa juga karena obesitas atau kegemukan.

Obat Ampuh Sakit Pegal Linu

Rasa nyeri pada syaraf pinggul atau di sebut juga dengan Sciatica terjadi karena tulang belakang disk rusak dan terjadi peradangan pada saraf. Gejala paling umum dari masalah ini adalah rasa sakit yang teramat sangat dan kebas atau mati rasa pada area lumbal tulang belakang. Masalah ini akibat keseringan membungkuk dan mengangkat barang berat.

Bahasa mudahnya tentang pembahasan di atas adalah tentang penyakit nyeri punggung, sakit pinggang dan juga termasuk pegal linu. Untuk anda yang mengalami rasa sakit seperti yang di atas alangkah baiknya untuk mencoba resep berikut ini yang terbukti ampuh dalam mengatasi pegal linu, nyeri punggung dan juga sakit pinggang.

Resep Ampuh Pegal Linu, Nyeri Pinggul Dan Sakit Pinggang


Bahan yang harus anda persiapkan adalah sebagai berikut:
Bawang putih 4 siung
Susu cair 20 ml
Madu asli secukupnya

Cara pengolahannya:
Panaskan susu cair dengan suhu sedang kemudian masukkan bawang putih yang sudah di cincang hingga halus lalu biarkan adonan tersebut hingga mendidih. Tambahkan madu secukupnya saat akan mengkonsumsi resep ini. Minumlah 2 kali dalam sehari obat ini untuk penyembuhan penyakit pegal linu, nyeri tulang pinggul dan juga sakit pinggang anda.

Baca juga artikel relevan lainnya
Manfaat Makan Bawang Putih

Demikian informasi singkat namun bermanfaat dari kami tentang Obat Pegal Linu Sakit Pinggang Dan Punggung semoga berguna dan bermanfaat, jangan lupa bantu bagikan pada teman dan keluarga anda.

Artikel sebelumnya: Bahaya Kutu Kelamin Bagi Kesehatan

Facebook CommentsShowHide

0 komentar