Sebelum Mengkonsumsi Semut Jepang Anda Perlu Waspada Terhadap Efek Buruknya Bagi Tubuh. Bantu Bagikan Agar Yang Lain Juga Tau.!!!

Sangat banyak informasi dan berita yang memberikan referensi bagaimana bermanfaatnya Semut Jepang Bagi Kesehatan baik itu melalui media elektronik, media online maupun melalui mulut ke mulut. Namun sangat jarang yang memberitakaninformasi tentang Bahayanya Mengkonsumsi Semut Jepang ataupun Efek Samping  Makan Semut Jepang Bagi Kesehatan.

Japanese Ant atau semut jepang yang di panggil " ari " ini memang di akui memiliki beragam manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh manusia dan dapat memberantas beragam penyakit seperti:

Mengatur kadar kolesterol
Meringankan penyakit jantung
Meringankan penyakit diabetes
Menjaga tekanan darah
Meningkatkan vitalitas
Mengatasi penyakit asam urat
Membantu dalam mengatasi penyakit stroke

Bahaya dan Khasiat Semut Jepang

Bagaimanapun berkhasiat dan bergunanya semut jepang ini bagi kesehatan kita, perlu di waspadai juga efek samping dan bahayanya agar anda yang mencari obat untuk penyakit yang diderita tidak di repotkan lagi dengan penyakit baru karena ketidak tahuan efek samping dari obat yang di konsumsi.

Efek Samping Semut Jepang


Apapun yang di lakukan secara berlebihan dan tidak terkontrol akan memiliki dampak buruk bahkan bisa mengakibatkan kematian, begitu juga dengan mengkonsumsi semut jepang, bila tidak sesuai dosisnya maka anda akan mendapatkan gejala sebagai berikut:

  1. Hati hati bagi anda penderita penyakit Diabetes karena mengkonsumsi semut jepang dapat menyebabkan menurunnya kadar gula secara drastis. Baca petunjuk dan dosis yang benar agar lebih aman.
  2. Menurunnya kadar hemoglobin darah yang sangat berguna dalam mengangkut oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh.
  3. Mengkonsumsi semut jepang secara berlebih dapat menyebabkan terjadinya ejakulasidini pada pria terutama yang mengidap penyakit diabetes.
  4. Meningkatnya panas dalam tubuh adalah salah satu efek negativ bila anda mengkonsumsi semut jepang secara berlebihan .

Cara Mengkonsumsi Semut Jepang


Berikut ini tips bagaimana mengkonsumsi semut jepang agar lebih aman dan sehat tanpa efek samping yang membahayakan :

Cara Mengkonsumsi Semut Jepang


  • Jika ini adalah pertama kali anda ingin mencoba konsumsi semut jepang maka sangat di sarankan hanya makan 1 ekor semut dalam sehari, bila tidak ada efek samping dapat di lanjutkan dengan menambah dosisnya menjadi 2 ekor sehari ( maksimal 5 ekor dalam sehari ).
  • Sangat tidak di sarankan mengkonsumsi secara langsung, sebaiknya masukkan ke dalam kapsul organik yang dapat di cerna tubuh lalu tekan untuk membunuh semut baru di minum. bisa juga dengan merendam semut dalam air panas kemudian masukkan ke dalam pisang lalu di makan.
  • Jika anda telah mengkonsumsi semut selama 1 minggu namun tidak ada perubahan, sebaiknya hentikan saja memakannya karena itu pertanda tubuh tidak merespon.
CATATAN PENTING:
Informasi terbaru yang kami dapatkan di ketahui bahwa dalam koloni semut jepang terdapat bakteri yang cukup berbahaya dan hanya bisa mati dengan di rebus dalam air mendidih selama 5 menit. Sementara bagi mereka yang mengkonsumsi semut jepang dengan cara di rebus tidak pernah merebusnya lebih dari 1 menit dan dapat di pastikan bakterinya belum mati.

Sebaiknya anda yang sedang berobat menggunakan semut jepang selalunya jaga kebersihan wadah tempat semut di simpan dan berhati hatilah atau bila perlu hentikan mengkonsumsinya karena efek negatipnya jauh lebih berbahaya. Informasi ini belum banyak tersebar dan belum banyak orang yang tau namun telah memakan beberapa korban. Bantu kami dengan membagikan tulisan ini pada yang lain agar terhindar dari dampak negatip Bahaya Mengkonsumsi Semut Jepang.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar