Cara Super Mudah Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tanpa Harus Ke Dokter

Pernahkah kamu mengalami sakit gigi ? kalau pernah berarti kamu pasti sudah tau bagaimana rasanya dan tentu saja tidak ingin terjadi berkali kali masalah tersebut pada dirimu ataupun orang - orang yang kamu sayangi. Cara Alami Mengobati Sakit Gigi adalah langkah yang baik untuk menghindari resiko efek samping.

Pada umumnya mereka yang mengalami masalah dengan gigi dikarenakan faktor malas membersihkannya dan akibatnya gigi menjadi berlubang dan kuman bersarang di sana, ketika email gigi habis di gerogoti oleh kuman maka saat itulah sakit gigi yang teramat sangat akan mendera mereka yang memiliki gigi berlubang tersebut.

Obat Sakit Gigi Berlubang

Banyak cara yang di gunakan orang untuk mengobati sakit gigi seperti menggunakan obat obatan kimia yang dapat menghilangkan rasa ngilu atau sakit pada gigi, obat kimia ini namanya asam mefenamat , namun pengobatan jenis ini hanya sementara dan semakin lama dosis yang di butuhkan untuk meredakan rasa ngilu terus bertambah hingga pada akhirnya akan merugikan si penderita.

Taukah kamu cukup banyak bahan alami yang bisa di gunakan dan tanpa efek samping berbahaya untuk mengobati sakit gigi? dan bahan tersebut sangat mudah di dapat. Berikut ini 3 jenis bahan alamai yang bisa di pakai untuk meredakan sakit pada gigi yang berlubang.

Bawang Putih Meredakan Sakit Gigi Berlubang


Tanaman yang satu ini telah banyak kita ketahui manfaatnya bagi kesehatan tubuh dan telahpun di gunakan sejak ratusan tahun lalu oleh nenek moyang manusia, kamu bisa baca salah satu referensinya di artikel kami yang berjudul Manfaat Makan Bawang Putih.

Bawang putih memiliki kandungan senyawa antiseptik yang dapat meredakan sakit pada gigi caranya cukup mudah, ambillah satu siung bawang putih kemudian potong atau iris tipis agar dapat di masukkan kedalam lubang gigi, biarkan beberapa waktu kurang lebih 5 menitan, selanjutnya berkumur kumurlah menggunakan air hangat.

Teh Hangat Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang


Untuk kamu yang mengalami sakit gigi secara tiba tiba saat sedang di luar atau berpergian, teh celup adalah salah satu solusi sementara dalam meredakan nyeri pada gigi, caranya cukup mudah tinggal masukkan teh celup kedalam air hangat ( jangan di kasi gula ) lalu templkan teh celup tersebut pada gigi yang berlubang, biarkan beberapa lama hingga rasa sakitnya mereda.

Teh Celup Sembuhkan Sakit Gigi


Cabe Rawit Menyembuhkan Sakit Gigi


Mungkin kamu bertanya tanya kok bisa cabe rawit menyembuhkan sakit pada gigi yang berlubang, jawabannya adalah karena cabe rawit memiliki kandungan senyawa Capcasain yang berfungsi meredakan rasa sakit. Oleh karena itu tidak salah bila kamu menggunakan cabe rawit untuk masalah sakit pada gigi berlubang tersebut.

Cara menggunakannya adalah dengan memeras cabe rawit kedalam sedikit air panas lalu gunakan kapas untuk menyisipkannya kedalam gigi yang berlubang tersebut hingga rasa sakit yang kamu derita tersebut menghilang.

Demikianlah informasi kesehatan dari kami kali ini tentang Cara Alami Mengobati Sakit Gigi semoga dapat membantu mengatasi masalah teman teman yang sedang mengalaminya, mohon bantu juga kami dan teman yang lain yang belum tau, dengan membagikan tulisan ini agar menjadi manfaat untuk semua yang membacanya serta jadi amal ibadahmu dalam memberikan kebaikan.

Artikel terdahulu yang pastinya juga berguna untuk di baca adalah:
Ramuan Obat Asma dan Bronkitis
Alasan Lubang Hidung Ada Dua
Facebook CommentsShowHide

0 komentar