Keluargamu Ada Yang Terkena Asma, Bronkitis dan Penyakit Paru-Paru Lainnya ? Gunakan Saja Ramuan Mujarap Ini

Kamu atau keluargamu ada yang memiliki penyakit paru paru seperti bronkitis, asma dan lainnya? skarang ga perlu bimbang lagi karena kami akan memberikan informasi ramuan obat mujarap sejak dahulu kala  yaitu Ramuan Obat Asma Dan Bronkitis. Penyakit paru paru umumnya turun temurun jadi bila ada riwayat dari keluarga kita yang memiliki sejarah penyakit paru paru sebaiknya kita berwaspada karena akan sangat berkemungkinan besar kita anak keturunan kita akan terkena penyakit tersebut.

Ramuan Penyakit Paru Paru

Di Indonesia cukup banyak sebenarnya penderita penyakit organ paru paru ini oleh sebab itu kami memberikan informasi ramuan kuno yang telah lama di gunakan oleh nenek moyang kita dan berhasil dalam memberantas sakit Asma, bronkitis dan penyakit paru lainnya. Faktor cuaca adalah salah satu penyebab terjadinya penyakit ini, contoh mudahnya ialah batuk karena perubahan cuaca ataupun karena debu.

Sakit paru paru dapat juga di sebabkan oleh alergi, Infeksi dan rokok yang memicu gangguan pada organ tertentu. Berikut ini akan kami jelaskan resep tradisional yang sangat populer dalam mengatasi masalah paru-paru terutama asma dan bronkitis.

Silahkan persiapkan bahan bahan di bawah ini:

Bawang merah setengah kilo ( di iris kasar )
Gula merah setengah kilo
Lemon 2 buah
Air bersih 1,5 liter atau kurang lebih 6 gelas
Madu asli 7 sendok makan

Adapun cara pengolahannya sebagai berikut:
Gula merah di panaskan menggunakan api sedang, aduk terus menerus hingga gula merah mencair, setelah mencair masukkan bawang merah yang telah di iris masaklah beberapa saat lalu masukkan air. Masak ramuan ini hingga air berkurang menjadi 1/3 nya, ingat tetap menggunakan api sedang.

Sembari menunggu rebusan ramuan tadi dingin, setelah agak dingin masukkan perasan buah lemon beserta madu asli, aduklah hingga merata lalu biarkan ramuan tersebut semalaman, disaat pagi hari peras ramuan untuk di ambil sarinya lalu simpanlah didalam botol yang berbahan kaca. Bila mengalami masalah batuk, asma dan penyakit paru-paru lainnya konsumsilah ramuan ini pagi dan sore hari.

Sekian informasi kami kali ini tentang Ramuan Obat Asma Dan Bronkitis yang mudah mudahan saja dapat memberikan solusi bagi mereka mereka yang mengalami penyakit tersebut. Bantu bagikan tulisan ini agar mereka yang belum tau mendapatkan juga manfaatnya dan pastinya kita mendapatkan amal jariah yang baik karena saling membantu dan menolong pada sesama.

Jangan lupa di baca juga artikel kami yang lainnya yang pastinya bermanfaat bagi diri kita masing masing seperti:
Alasan Lubang Hidung Ada Dua
Cara Alami Mengobati Penyakit Keputihan
Dampak Buruk Minum Teh Susu
Facebook CommentsShowHide

0 komentar