Tips Untuk Tetap Cantik dan Menarik Meski Warna Kulitmu Gelap / Hitam Manis

Wanita Indonesia mayoritas berkulit sawo matang. Standar kecantikan di Indonesia memang masih di dominasi oleh kulit putih, namun semakin lama semakin banyak wanita yang lebih bangga dengan kulit sawo matang seperti Farah Quinn atau Aurel Hermansyah. Mereka merasa lebih percaya diri dan seksi dengan kulit sawo matang eksotis.

Si Hitam Manis

Wanita berkulit gelap tidak kalah akan memiliki kulit yang cantik kok. Syaratnya kamu harus rajin melakukan perawatan. Berikut ini adalah beberapa tips simple yang bisa kamu lakukan untuk kulit cantik mempesona seperti yang telah dilansir oleh livestrong.com.

Meskipun berkulit sawo matang kamu harus tetap menggunakan sunblock atau sunscreen. Bukan karena melindungi kulit agar tak hitam, sunblock akan membantu mencegah cahaya dari kerusakan sel kulit. 

Perempuan berkulit gelap memiliki banyak melanin untuk melindungi kulit dari efek matahari. Namun, kamu tak boleh menganggap remeh dan harus selalu mengenakan pelembab. Disarankan untuk menggunakan cocoa butter karena sangat baik untuk melembabkan, merawat kulit, atau masalah pigmentasi. 

Tips paling penting, kamu harus selalu merasa percaya diri dengan dirimu Ladies. Dengan percaya diri kamu akan bisa memancarkan aura positif dan membuat penampilanmu semakin cantik dan menarik.
sumber :Vemale.com
Artikel bermanfaat lainnya:
Facebook CommentsShowHide

0 komentar