Punya Rambut Pendek Tapi Masih Juga Ketombean? Lakukan Aja Tips Berikut Pasti Ampuh

Bereksperimen dengan rambut merupakan salah satu hal yang bisa mendongkrak penampilan. Nggak heran sebagian wanita sering mencoba variasi hairstyle yang menawan. Gaya rambut pendek merupakan salah satu pilihan yang cocok untuk kamu yang suka tampil simpel dan terlihat energik. Namun, bagaimana agar rambut cantikmu terhindar dari ketombe, ya? Ini dia beberapa tips anti ketombe yang bisa kamu terapkan!

Mencegah Ketombe

Hindari Penggunaan Alat Styling

Menggunakan hair styling tools pada rambut pendek memang bisa membuat mahkota tersebut terlihat lebih menarik. Namun, temperaturnya yang panas ternyata bisa membuat gaya rambut pendekmu tampak frizzy dan kusam. Alat tersebut juga bisa menyebabkan kulit kepala kering. Dampak jangka panjangnya adalah munculnya ketombe yang bisa mengganggu penampilan. Hindari menggunakan alat tersebut adalah tips anti ketombe utama yang perlu kamu lakukan.

Deep Treatment. Ritual perawatan mendalam dengan kondisioner dan masker rambut juga bisa menjadi tips anti ketombe jitu. Pilih produk yang mampu menjaga kelembapan kulit kepala dan rambut, menutrisinya hingga ke lapisan terdalam dan menjaga kesehatan bagian tubuh yang satu ini. Aplikasikan masker secara rutin, yaitu seminggu sekali, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Menjaga Kebersihan Kulit Kepala

Rambut yang terjaga kebersihannya adalah kunci dari kesehatan yang terjaga dengan baik. Jadi, biasakan keramas secara rutin untuk membersihkan kulit kepala dari kotoran dan minyak yang menumpuk di area tersebut. Menggunakan shampo anti ketombe terbaik adalah tips anti ketombe selanjutnya yang bisa diaplikasikan di rumah. Shampo anti ketombe ini didukung dengan Nutrium 10 yang bekerja aktif untuk mencegah ketombe datang kembali. Sensasi cooling menthol di dalamnya ampuh untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dan membuat rambut segar yang lebih tahan lama. semoga bermanfaat
sumber :Vemale.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar