15 Pesan SMS Paling Populer Menjelang Ramadhan, Mungkin Kamu Membutuhkannya Juga

TAK terasa bulan suci ramahan tinggal menghitung hari. Umat muslim di seluruh penjuru dunia tentu sedang menanti-natikan bulan mulia ini bukan?

Ada banyak cara umat muslim dalam menyambut ramadhan, tak tertinggal dengan umat muslim yang ada di Indonesia. Salah satu cara yang biasa dilakukan umat muslim di Indonesia menjelang ramadhan ialah dengan saling mengirimkan sms atau broadcast berupa kata-kata mutiara atau ucapan unik lainnya.

Pesan Ramadhan

Berikut ucapan-ucapan sms menjelang bulan suci ramadhan:

1. Tiada hidup tanpa khilaf dan dosa, bulan penuh rahmat dan ampunan telah datang menjelang, maafkanlah segala kesalahan agar kita mendapat rahmat dan ampunannya. Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan!

2. Tiada kata seindah zikir, tiada hari seindah hari ramadhan. untuk itu ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk insan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka dan semua sikap yang pernah menyakitkan, mohon maaf lahir & bathin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

3. Jika ramadhan adalah lentera, kuingin membuka tabirnya dengan maaf agar ia menembus jendela fitri dari tiap helai khilaf. Selamat menjalankan ibadah puasa.

4. Ketika senja syaban mulai berlalu dan fajar ramadhanpun mulai menjelng, dari jauh iznkan tangan ini bersimpuh maaf untuk lisan yang pernah menoreh luka, jnji yang terabai, hati yang berprasanka, dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahanku. Selamat memasuki bulan suci ramadhan, semoga amal ibadah kita diridhoi Allah SWT.

5. Marhaban ya ramadhan. Tiada kata seindah zikir,tiada bulan seindah bulan ramadhan, ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, dan hati yang pernah menyakiti. Menjelang bulan suci ramadhan, mohon maaf lahir & batin.

6. Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah berucap, hati kadang salah menduga. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir & bathin.

7. Perkataan yang indah adalah “lailaha illallah muhammaddurasulullah”, lagu yang merdu adalah “adzan”, media yang terbaik adalah “alquran”, senam yang sehat adalah “shalat”, diet yang sempurna adalah “puasa”, kebersihan yang menyegarkan adalah “wudhu”, perjalanan yng indah adalah “haji”, khayalan yang baik adalah ingat “kematian,dosa dan taubat”. Selamat menjemput bulan yang penuh kemuliaan. Marhaban yaa ramadhan.

8. Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah). Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat). Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1437 H.

9. Selamat datang di penerbangan Ramadhan Air Line,dengan no. penerbangan 1437 H dengan tujuan kota Idul Fitri. Perhatian kepada seluruh penumpang bahwa kita akan terbang di atas ketinggian lapar & dahaga sekitar 29 atau 30 hari lamanya. Untuk itu kepada seluruh penumpang agar menggunakan sabuk puasa & tegakkan kursi shalat demi keselamatan bersama. Saya Co. Pilot ZAKAT FITRAH yang akan menyelamatkan para penumpang semua yang sempurna puasanya. Atas Nama Kerabat Kerja Ramadhan Air Line mengucapkan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1437 H, dengan iringan do’a semoga kita semua jumpa lagi dalam penerbangan selanjutnya. Amiin.

10. Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa
Ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari-hari itu
Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan
Mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita
Marhaban Yaa Ramadhan.

11. Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami
Harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang
Saya mohon maaf lahir dan bathin

12. Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah dan khilaf telah terjadi
Maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan
Marhaban Ya Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

13. Jika hati ini seringkali jengkel
Jadikan ia jernih sejernih XL
Jika hati ini seringkali iri
Jadikan ia cerah secerah MENTARI
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa, Raihlah HOKI dan Raihlah JEMPOL dari Ilahi

14. Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah berucap
Hati kadang salah menduga
Maafkan segala kekhilafan yang pasti ada
Marhaban ya ramadhan

15. Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa, maka taubatlah obatnya.
Jika seluruh bulan adalah noda, maka ramadhanlah pemutihnya.
Selamat datang ramadhan, selamat datang keberkahan
Marhaban ya ramadhan.
sumber: islampos.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar