Inilah Kelahiran yang Paling Menggemparkan di Muka Bumi

Kelahiran adalah sesuatu hal yang sangat dinanti oleh pasangan kekasih yang sudah menikah. Tapi, banyak sekali kejadian unik dan peristiwa seputar melahirkan yang bisa disebut kebetulan bahkan keberuntungan, tapi sulit ditangkap oleh nalar manusia. Kenapa bisa begitu? Karena ada orang yang saat melakukan prosesi kelahiran sangat unik dan menakjubkan, orang tersebut bisa dikatakan Nocturno. Seperti apa orang yang melahirkan secara Nocturno? Berikut ini orang-orangnya.

1. Saudara Kembar yang melahirkan secara bersamaan

Percayakah kalian kalau saudara kembar ini mempunyai ikatan batin yang sangat luar biasa. Ya, Saudara kembar Amy Gilbert dan Allison Oliverio yang berusia 25 tahun ini melahirkan bayinya di hari dan tempat yang sama. Hanya dinding Rumah Sakit Henry Ford Macomb saja yang menghalangi saat kedua orang ini melahirkan bayi pertamanya, selisih kelahirannya hanya 14 menit.

Kembar Lahir Serentak

Padahal mereka menikah dengan selisih waktu 6 bulan, dan menikahi kekasih SMA nya. Mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak berencana untuk hamil pada saat yang sama. Bayi-bayinya tidak hanya selisih 14 menit, tetapi juga selisih 1 pound dan 1 inci.

2. Wanita yang melahirkan bayi dan ukuran panjangnya hampir sama dengan ukuran badannya

Bayi Dan Ibu Hampir Sama Panjang

Ibu Stacey Herald, yang mempunya tinggi 28 1/2-inch (72 cm) , melahirkan seorang putri (46 cm) 18-inci yang tidak jauh lebih kecil dari ibunya. Kehamilannya bisa dibilang unik, karena kehamilan membengkak di perut Herald menjadi proporsi yang besar sekaligus lucu, wanita itu berkata. "Jika aku berbaring, aku terlihat seperti bekicot," katanya, tertawa. "sebesar itulah perut saya kala itu. Aku tampak seperti kentang dengan lengan dan kaki !" Tapi alhamdulillah anaknya selamat dan lahir dengan normal.

3. Wanita yang melahirkan dengan melakukan operasi caesar sendiri

Operasi Caesar biasanya dilakukan di rumah sakit dan dilakukan oleh dokter yang sudah profesional. Tapi tidak bagi ibu ini, Ines Ramirez usia 40 tahun adalah satu-satunya wanita yang telah melakukan operasi Caesar sendiri saat kehamilan anak ke-7 nya ini. Awal kejadian ini terjadi saat ibu ini merasakan konstraksi pada perutnya di tengah malam, saat ia sedang minum-minum di bar.

Operasi Caesar Sendiri

Dia mengetahui bahwa ia akan melahirkan, tapi dia berada jauh dari rumah sakit dan sedang tidak membawa telepon. Lalu apa yang dilakukan oleh ibu ini? Dia duduk di sebuah bangku kayu dan mengambil beberapa teguk botol alkohol, mengambil pisau 15 cm dan mulai memotong. Dengan cahaya lampu redup, dia mengirisi kulit, lemak dan otot sebelum mencapai di dalam rahimnya dan menarik keluar anak bayinya. 

Dia membungkus sweter sekitar perut nya yang mengalami perdarahan dan meminta anaknya 6-tahun, Benito, untuk membantunya berjalan. Beberapa jam kemudian, asisten kesehatan dari desa, Leon Cruz, dan seorang pekerja kesehatan menemukan Ramirez berbaring di samping bayinya, Beruntung ibu dan bayi nya sehat dan selamat.

4. Ibu yang melahirkan 1 bayi, kemudian 2 bayi kembar, dan akhirnya 3 bayi kembar

Kelahiran unik ini dialami oleh Natasha Wilson, dari New York. Ini bukan pertama kalinya dia melahirkan. bayi pertamanya, pertama Nicholas lalu datanglah si kembar James Jr dan Yesaya.

Kelahiran Unik

Pada saat itu ibu Natasha, Linda Lawrence, bercanda bahwa waktu berikutnya akan kembar tiga. tak disangka Dia benar. Natasha berharap ia mempunyai anak perempuan, tapi ternyata tuhan berkehendak lain, dan dia diberi anugerah anak laki laki, dan sekarang dia memiliki anak laki-laki berjumlah 6 orang.

Wow, sangat unik ya kelahiran yang ibu-ibu di atas alami. Dunia memang selalu punya cerita unik, begitu juga seperti kisah kelahiran bayi di atas. Namun, bagaimanapun kondisinya, anak adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan kepada orangtuanya. Semoga kisah ini bermanfaat.
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar