Karena Cinta Dan Frustasi Akhirnya Pria Ini Berhasil Membuat Mesin Penyembuh Sakit Batu Ginjal Untuk Istrinya

Banyak orang yang mengalami penyakit batu ginjal. Penyakit ini terjadi akibat tersumbatnya saluran di ginjal oleh material keras yang menyerupai batu. Pengobatan terhadap batu ginjal juga tidaklah sedikit. Tapi apakah bisa penyakit ini disembuhkan sendiri seperti yang dilakukan pria berikut ini?

Seorang pria bernama Zhu Qiinghua berusia 51 tahun berasal Jiangxi, Tiongkok ini sangat kreatif dan setia. Walaupun dia bekerja sebagai seorang petani, pria ini berhasil menciptakan alat bertekhnologi sederhana untuk menyembuhkan penyakit istrinya. Pembuatan alat ini bemula saat ia frustasi karena mengetahui istri tercintanya mengidap penyakit batu ginjal, dan berbagai upaya telah ia lakukan demi kesembuhan istrinya.

Pada tahun 1993, istri Zhu mengidap penyakit yang mengakibatkan ginjal bagian kiri milik istrinya harus diangkat. Setelah beberapa tahun kemudian, istrinya sakit dan menurut dokter di ginjal bagian kanan sang isri terdapat bebatuan, dan divonis terserang penyakit batu ginjal.

Mesin Penyembuh Batu Ginjal

Cara menyembuhkan batu ginjal biasanya melalui operasi, tetapi karena istri Zhu hanya memiliki satu ginjal operasi merupakan hal yang harus dipertimbangkan karena sangat beresiko. Jika operasi tidak berhasil dengan sempurna, maka nyawa adalah taruhannya.

Saat Zhu Qiinghua merasa frustasi, dokter memberikan saran yang aneh demi kesembuhan istrinya yaitu istrinya diminta untuk berdiri dengan posisi terbalik atau kaki di atas. Karena menurut dokter, penderita batu ginjal dapat sembuh sendirinya jika penderita mampu berdiri dengan posisi terbalik hingga beberapa waktu kemudian batu itu akan larut sendiri dan hilang.

Memikirkan saran dari dokter, Zhu langsung memunculkan ide agar istrinya dapat berdiri dengan posisi terbalik tanpa susah payah. Dengan modal sebesar 1000 yuan atau senilai 2, 1 juta rupiah ini Zhu dapat membuat alat sederhana demi menyembuhkan istri tercintanya. Mesin ini berbentuk seperti ranjang agar istrinya dapat berbaring diatasnya, dan dilengkapi dengan tali untuk mengikat, serta mesin traktor agar ranjang tersebut dapat bergetar.

Mesin Penyembuh Batu Ginjal 2

Jerih payah dan usaha Zhu Qiinghua tidak sia-sia dan membuahkan hasil, karena istri tercintanya dapat sembuh secara total. Mesin penyembuh batu ginjal yang dibuat Zhu akhirnya diberi nama stone removing be. Mesin sederhana buatan Zhu telah diakui oleh berbagai pihak, sehingga ia berhasil mengantongi hak paten atas mesin buatannya tersebut dan memodifikasi mesin tersebut agar lebih praktis untuk digunakan.
sumber:wajibbaca.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar