Mengerikan Ternyata Ada Restoran Yang Menjual Daging Manusia, Kira Kira Berapa ya Harganya?

Mungkin di antara kita semua pernah menikmati makanan yang dibeli di restoran. Namun, pernahkah sobat berpikir tentang bahan-bahan yang dibuat sebagai sajian makanan tersebut, baik daging maupun bumbunya. Karena bisa jadi bahan yang digunakan adalah bahan yang tak lazim untuk dikonsumsi, seperti sebuah restoran di Nigeria ini yang menyajikan daging manusia kepada para pelanggannya.

Restoran di Provinsi Anambra digerebek oleh pihak kepolisian Nigeria lantaran mendapat petunjuk bahwa restoran yang terletak di wilayah timur Nigeria itu menyuguhkan daging manusia kepada para pelanggannya. Warga setempat curiga dengan sesuatu yang mengerikan di dalam dapur restoran.

Restoran Menjual Daging Manusia

Peristiwa ini bermula ketika seorang pemuka agama setempat makan di restoran itu. Ia curiga karena harga daging yang disuguhkan cukup tinggi. Ia harus membayar tagihan sebesar 700 Naira atau sekitar Rp. 45 ribu. Harga ini dirasa cukup tinggi karena upah harian bagi jutaan warga Nigeria hanya sekitar Rp. 12 ribu.

Karena hal itulah ia ingin mengetahui asal daging itu. Ia curiga dan berusaha mencari informasi tentang potongan-potongan kecil daging yang ia makan sehingga tagihannya tinggi. Ia pun mendapat informasi yang ia inginkan. Ia juga tak menyadari bahwa dirinya telah disuguhi daging manusia dan itulah yang membuat harganya mahal.

Polisi pun segera menggerebek restoran yang berdada di sebuah hotel itu setelah mendapat informasi yang mencurigakan. Dan hasilnya, polisi menemukan kepala manusia yang masih meneteskan darah di dalam kantong plastik.

Polisi juga menemukan gudang senjata yang isinya cukup mencengangkan, yaitu granat. Dari penggerebekan itu, 10 orang berhasil ditangkap.

Warga setempat mengaku tidak terkejut dengan terungkapnya penjualan daging manusia di restoran itu. Menurut salah satu warga, ia selalu melihat aktivitas aneh di dalam hotel itu setiap ia pergi ke pasar. Menurutnya juga, pegawa-pegawai di hotel itu tampak tak pernah terlihat mengenakan pakaian yang bersih. Hal itulah yang membuatnya curiga dengan aktivitas yang mereka lakukan.

Wow, mengerikan juga ya sobat menu yang disuguhkan oleh restoran tersebut. Menurut saya, ini merupakan sebuah tindakan kriminalitas dan pelakunya harus dihukum berat karena tidak seharusnya daging manusia disajikan untuk hidangan sebuah restoran.

Artikel bermanfaat lainnya:
Facebook CommentsShowHide

0 komentar