Arat Hosseini Bocah 2 Tahun Ini Mendapatkan Banyak Pujian, Lihat Atraksinya.!

Usianya memang baru dua tahun. Tapi jangan salah bocah bernama Arat Hosseini sudah menguasai berbagai gerakan senam akrobatik yang rumit. Terutama untuk anak seusianya. Seperti jungkir balik, mengangkat tubuh dan bertumpu dengan kedua tangannya, split, sit up, push up, posisi yoga diatas bangku kecil dan gerakan-gerakan senam rumit lainnya.

Foto dan video aksi Arat Hosseini ini mengundang decak kagum dan menjadi perbincanngan di media sosial.Seperti yang dilansir dari Daily Mail, bakat Arat ternyata sudah terlihat sejak ia berusia sembilan bulan.

Bocah 2 Tahun Jago Akrobatik

Orangtuanya Mohamad dan Fatemeh yang tinggal di Babo, Provinsi Mazandara, Iran ini mengatakan putra mereka ini kini memiliki pelatih profesional. Setiap hari ia berlatih 10 menit sampai 20 menit.

"Suatu hari saat pulang dari kerja, saya memegang tangan Arat. Ia kemudian bangkit dengan perlahan, mencengkram jari saya dan kemudian mengangkat kakinya dari tanah. Saat itulah saya melihat kekuatan dan bakat yang dimilikinya," kata sang ayah.

Bocah Jago Akrobatik

Kepiawaian sang anak melakukan beberapa gerakan senam ini kemudian ia foto dan diunggah ke media sosial Instagram. Termasuk video setiap aksi balita super ini. Apapun ia gunakan untuk berlatih. Mulai dari menggunakan bangku kecil bahkan di atas televisi. Selain dirumah super balita ini kadang berlatih diluar rumah seperti dipinggir sungai.

Sepertinya dia bakal jadi atlet olimpiade dari cabang senam. Bahkan dia juga bisa melakukan Push Up dengan beban 6,5 Kg dengan mudahnya diatas meja dapur. "Harapan saya adalah Arat bisa bertemu dengan orang-orang terbaik di dunia. Kami yakin ia akan berhasil dan sukses dalam olahraga ini,"tambahnya.
sumber ;tribunnews.com
Artikel bermanfaat lainnya:

Facebook CommentsShowHide

0 komentar